Sukses

Persembahan Spesial Salman Khan di Usia 50 Tahun

Liputan6.com, Mumbai - Puluhan tahun berkecimpung di industri hiburan Bollywood membuat aktor Salman Khan memiliki penggemar hampir di segala penjuru dunia. Bintang film Bajrangi Bhaijaan itu rupanya telah mempersiapkan berbagai persembahan spesial jelang memasuki usia 50 tahun.

Usia 50 tahun ini bagi Salman adalah usia yang istimewa dan tidak dapat terjadi dua kali. Untuk itu, sahabat Aamir Khan itu melakukan beberapa hal penting yang akan membuat usia 50 tahunnya itu tak terlupakan.

Salman Khan memberikan komentar lucu saat ditanya mengenai mantan kekasihnya, Aishwarya Rai.

Sebelumnya, Salman Khan mengungkapkan jika film terbarunya nanti, yakni Sultan, akan menjadi proyek terbesarnya di usia setengah abad. Kini mantan kekasih Aishwarya Rai itu kabarnya akan merilis sebuah buku biografi di hari ulang tahunnya pada 27 Desember 2015 mendatang.

Dilansir dari Indian Express, Kamis (3/12/2015), buku berjudul Being Salman itu akan membahas tentang kehidupan pribadi dan keluarga Salman Khan secara mendalam. Spesialnya, buku ini ditulis sendiri oleh Salman.

Salman Khan mengungkapkan kekesalannya kepada penggemar karena terus dibandingkan dengan rekannya Shah Rukh Khan.

Salman Khan yang melakukan debut film pada 1988 silam kini telah memiliki tempat tersendiri di hati para penggemarnya dengan sejumlah film yang dibintanginya seperti Maine Pyar Kiya, Hum Aapke Hain Koun Dabangg, atau Ek Tha Tiger.

Penampilan Salman Khan dalam film Sultan

"Manakah yang benar-benar Salman Khan? Mengapa dia seperti itu? Buku ini menggali secara mendalam sosok Salman Khan dan kisah pribadinya untuk mengungkapkan secara singkat fakta-fakta yang belum pernah diketahui sebelumnya tentang superstar misterius satu ini. Buku ini juga sangat membantu para penggemar untuk mengenal lebih jauh Salman Khan," ujar perwakilan penerbit. (Eka/fei)**

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS