Sukses

Farhat Abbas Tantang Regina dan Ilal Ferhard Tes DNA

Liputan6.com, Jakarta - Dalam suatu wawancara, mantan suami Regina, Ilal Ferhard sempat menyebut bahwa anak Regina yang bernama Abiyu bukan darah dagingnya. Ilal menduga Farhat yang kala itu selingkuhan Regina merupakan ayah kandung Abiyu.

Hal itu membuat kuping Farhat panas. Mantan suami Nia Daniati itu bahkan menantang Regina dan Ilal untuk melakukan tes DNA.

"Terkait perseteruan Ilal dan Regina, mereka punya seorang putra bernama Abiyu bin Ilal Ferhard, perseteruan mereka jangan dibawa ke saya dong," bantah Farhat Abbas, kepada Liputan6.com di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (4/12/2015).

Farhat Abbas-Regina

Untuk membuktikan alibinya, Farhat menantang Ilal dan Regina untuk melakukan tes DNA guna meyakinkan status Abiyu. Namun, Farhat tak memungkiri jika ada kemiripan wajah antara dirinya dengan anak Regina dan Ilal tersebut.

"Ilal jangan bermanuver menyangkal anaknya. Harusnya mereka tes DNA saja. Anaknya Ilal atau yang dituduhkan? Wajah bisa mirip tapi darahnya beda dong. Jangan gara-gara anaknya mirip Farhat, sampai dibilangnya saya ayahnya," ungkapnya.

Regina Andriane Saputri [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

"Muka boleh mirip, tapi jangan langsung dibilang anak. Darahnya kan beda dong, makanya coba saja dites DNA berani nggak mereka?" tantang Farhat Abbas.