Sukses

Nikita Mirzani Bicara Soal Samuel Rizal

Tak ada yang menyangka jika Nikita Mirzani terseret dalam pusara prahara rumah tangga Samuel Rizal dengan Stevianne Agnecya.

Liputan6.com, Jakarta - Tak ada yang menyangka jika Nikita Mirzani terseret dalam pusara prahara rumah tangga Samuel Rizal dengan Stevianne Agnecya. Di tengah bergulirnya proses cerai kedua pasangan tersebut, foto-foto mesra Nikita Mirzani dan Samuel Rizal justru beredar luas.

Di akun sosial media Nikita Mirzani, tampak jelas foto-foto kebersamaannya dengan bintang film Eiffel I'm In Love saat sedang berlibur bersama. Bahkan, ada sebuah foto yang mengungkap perhatian Nikita Mirzani di hari ulang tahun Samuel Rizal.

Nikita Mirzani mesra dengan Samuel Rizal

Karena dekat dan mesra, banyak orang, terutama netizen, yang menyangka kalau keduanya memang tengah dimabuk asmara. Sebab, Samuel Rizal terlihat sangat intim dan mesra dengan Nikita Mirzani.

Saat ditemui di sebuah pagelaran fashion di The Hall, Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (1/12/2015) malam, perempuan yang pernah tampil di film 'Nenek Gayung' ini langsung disodori berbagai pertanyaan soal kedekatannya dengan Samuel Rizal.

Nikita Mirzani mesra dengan Samuel Rizal

Namun sayang, Nikita Mirzani hanya menjawab singkat. Menurut dia, tak ada yang spesial dengan kedekatannya bersama Samuel Rizal. Sebab, ia mengaku hanya berteman saja dengan aktor yang punya tubuh atletis itu.

"Kenapa sama Samuel? Kita cuma teman saja kok," jawab Nikita Mirzani sembari tersenyum.

Samuel Rizal (Instagram)

Ia pun lebih memilih untuk menghindari pertanyaan awak media dan fokus menyaksikan acara fashion yang ingin dilihatnya. "Sudah ya, cuma temenan doang," tutur Nikita Mirzani sembari berlalu.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini