Sukses

Mark Hoppus Puas dengan 5 Lagu Baru Blink 182

Liputan6.com, San Diego - Hengkangnya Tom DeLonge rupanya tidak mampu membuat Blink 182 padam. Setelah sempat menunda penggarapan album terbaru akibat kesibukan Tom, punggawa punk asal San Diego ini justru baru dapat menepati janjinya ketika tinggal berdua.

Seperti dilansir dari laman NME, Sabtu (21/11/2015), Blink 182 bersama personel terbaru mereka, Matt Skiba, telah berhasil menciptakan lima lagu untuk album terbaru mereka. Baik Mark Hoppus (bass, vokal) maupun Travis Barker (drum) pun mengaku puas dengan hasil kerja Matt di proyek ini.

"Matt melakukannya dengan baik. Dia adalah orang yang asyik untuk diajak bermain dan menulis lagu. Kami baru saja mulai dan tiba-tiba sudah memiliki empat sampai lima lagu. Semua itu membuatku senang," ucap Mark.

Saat ditanya lagu mana yang menjadi favoritnya, Mark juga ternyata sudah mempunyai jawaban pasti. Dirinya memilih lagu Punk Rock Cliche yang berkisah tentang hubungan persahabatan.

Kami tidak membatasi berapa lagu yang akan kami tulis. Yang kami lakukan hanya terus membuat lagu hingga album kami keluar. Tanpa tekanan, tanpa deadline," pungkas Travis.

Mengenai warna musik, Mark mengungkap jika komposisinya tak akan mengadaptasi dua album terakhirnya, Blink-182 (2003), dan Neighborhoods (2011) yang banyak terpengaruh oleh gaya bermusik Tom DeLonge. Sebagai gantinya, Blink 182 akan kembali ke era awal dimana mereka masih mengusung melodi dan kord tiga jari.(Feb/Mer)

Simak juga Indie of the Month periode November 2015: Devildice

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.