Sukses

Usir Sepi, Delon dan Yeslin Wang Pelihara Anjing

"Judika aja anaknya sudah dua," kata Delon.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Delon dengan Yeslin Wang sudah berlangsung selama lima tahun. Namun sayang hingga kini keduanya belum dikaruniai momongan.

Lantaran hal tersebut, Delon mengaku kerap merasa kesepian karena belum ada juga tangisan bayi yang meramaikan keluarga kecilnya. 

"Ya ada sih rasa kesepian, apalagi lihat teman-teman ada yang punya anak dua dan tiga. Padahal gue yang duluan nikah, Judika saja sudah dua. Tapi ya kalau memang belum dikasih sama Tuhan, tapi terpacu saja untuk punya juga," kata Delon saat ditemui di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Pusat senin (16/11/2015).

Delon [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Maka dari itu, untuk sedikit mengurangi kesepiannya dengan sang istri, Delon memilih untuk memelihara anjing sebagai teman dikala merasa kesepian.

"Nggak Kesepian banget sih, kami juga pelihara anjing, ada dua anjing, kalau pergi kerja ninggalin istri, istri ada yang menemani," ujar Delon. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini