Sukses

Yoona Girls Generation Meriahkan Film Terbaru Hyun Bin

Yoona `Girls Generation` dikabarkan akan memeriahkan film terbaru Hyun Bin yang akan segera melakukan proses syuting.

Liputan6.com, Seoul: Yoona `Girla Generation` cukup rajin menunjukkan kemampuan aktingnya di layar kaca. Yoona baru saja menyelesaikan drama terbarunya It's First Time yang dikabarkan telah ditunggu para K-Drama Lovers. Alasannya, Yoona beradu akting dengan Choi Minho, member boy band SHINee.

Yoona `Girls Generation`

Drama yang juga disebut My First Time mengisahkan tentang kisah cinta pria dan wanita berusia 20 tahun-an dengan segala intriknya. Yoona juga harus mengenakan seragam sekolah menengah atas, membuatnya terlihat imut.

Kini, Yoona kembali ditawari berakting di layar lebar untuk film Cooperation. Di film ini, Yoona akan beradu akting dengan Hyun Bin, diwartakan Korea Star Daily, Senin (16/11/2015). Cooperation. Hyun Bin harus berusaha keras mendalami karakternya sebagai seorang penyelidik dari Korea Utara.

Yoona akan menjadi adik Hyun Bin, Park Min Young. Sayangnya, Yoona atau SM Entertainment masih pelit memberikan bocoran mengenai karakter atau bocoran lain mengenai Cooperation.

Film ini mengisahkan tentang penyelidik tak resmi dua Korea. Sebuah sumber menyebutkan, persiapan untuk proyek Coorporation dilakukan sejak 4mpat tahun silam dengan biaya produksi yang tak sedikit yaitu 10 juta Won atau sekitar Rp 117 miliar. Tim produksi akan mulai melakukan pengambilan gambat awal 2016 mendatang.(Des/Adt)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini