Sukses

Lihat Gerard Butler Selamatkan Presiden AS di London Has Fallen

Aksi Gerard Butler menyelamatkan Presiden AS telah teruji di trailer London Has Fallen.

Liputan6.com, Los Angeles Trailer penuh pertama film laga London Has Fallen telah dirilis oleh Focus Features. Sekuel Olympus Has Fallen itu mengikuti Presiden AS yang hidupnya diancam teroris. Maka, menjadi tugas Mike Banning yang diperankan oleh Gerard Butler sebagai pelindung presiden.

Melalui trailer yang telah beredar di dunia maya, sang agen rahasia merasa bertanggung jawab penuh dalam melindungi sang presiden yang dimainkan oleh Aaron Eckhart.

Selain itu, muncul juga sosok Morgan Freeman yang kembali sebagai juru bicara Dewan Perwakilan AS yang berniat untuk menjadi wakil presiden negara adidaya tersebut.

Pria berusia 77 tahun tersebut bahkan dipuji dokter karena ia tidak memiliki riwayat kesehatan yang buruk

Banning pun terpaksa pergi ke London untuk menjaga presiden agar aman dari serangan teroris. Ia bekerjasama dengan agen MI-6 (Charlotte Riley). Serangan dimulai ketika Presiden menghadiri pertemuan para pemimpin dunia paling kuat di London.

Di trailer baru ini, tampak Gerard Butler memiliki kemampuan luar biasa dalam melindungi sang presiden. Hal itu memang sudah terlihat jelas sejak film pertama, Olympus Has Fallen.

Jadwal rilis Sekuel Olympus Has Fallen berjudul London Has Fallen sudah ditentukan walaupun belum memiliki sutradara.

Disutradarai Babak Najafi, London Has Fallen yang diproduseri Butler, Alan Siegel, Mark Gill, Matthew O'Toole, dan Danny Lerner ini, dijadwalkan tiba di bioskop pada 4 Maret 2016 mendatang. (Rul/Fei)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.