Sukses

Eddie Murphy Siap Tambah Anak Lagi

Meski telah memiliki delapan orang anak, komedian Eddie Murphy tengah bersiap menyambut kehadiran anak ke-9.

Liputan6.com, New York Siapa yang tak kenal dengan aktor berbakat nan jenaka, Eddie Murphy. Komedian berusia 54 tahun yang mampu mengocok perut penonton dengan aksi konyolnya di sejumlah film itu senang memiliki banyak anak.

Eddie rupanya belum puas meski telah dikaruniai delapan orang anak yang sudah mulai tumbuh besar. Lima diantaranya merupakan buah cinta hasil pernikahannya dengan Nicole Mitchell.

Eddie Murphy siap sambut anak ke-9 [foto: Voolas]

Kini Eddie dikabarkan akan segera menyambut kehadiran anak kesembilan hasil hubungannya dengan sang kekasih, Paige Butcher. Bagi aktris dan model berusia 36 tahun tersebut, ini adalah kehamilan pertamanya sejak berpacaran dengan Eddie hampir empat tahun lalu.

Sebagaimana dilansir dari E Online, Kamis (5/11/2015), pasangan ini sangat bahagia menyambut kehadiran anak pertama mereka. Eddie bahkan disebut-sebut tengah kejar setoran dengan kembali bermain film terbaru yang diadaptasi dari kehidupan komedian lawas Richard Pryor.

Eddie Murphy dan Paige Butcher akan sambut kelahiran anak pertama mereka pada Mei 2016 [foto: E Online]

Dalam film tersebut, Eddie akan berperan sebagai Leroy 'Buck Carter' Pryor yang merupakan ayah Richard. Ia juga akan beradu akting dengan aktris kawakan Oprah Winfrey.

Paige Butcher dan Eddie Murphy mulai menjalin hubungan pada 2012 silam. Semula keduanya menutupi hubungan mereka dari publik lantaran ingin lebih menjaga privasi. Paige dijadwalkan akan melahirkan pada Mei 2016 mendatang.

Eddie Murphy dan Paige Butcher akan sambut kelahiran anak pertama mereka pada Mei 2016 [foto: E Online]

"Aku merasa sepertinya terlalu banyak memberikan informasi ke publik. Aku memberi akses bebas kepada orang banyak. Saat ini aku berusaha untuk lebih menjaga privasi," ujar Paige Butcher.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini