Sukses

Persib Menang, Ridwan Kamil Joget Kemenangan

Walikota Bandung Ridwan Kamil melakukan joget kemenangan setelah Persib berhasil menjadi juara Piala Presiden 2015.

Liputan6.com, Jakarta Walikota Bandung, Ridwan Kamil menjadi pihak yang paling bahagia ketika kemenangan Piala Presiden 2015 yang diselenggarakan pada Minggu (18/10/2015) malam, berada di tangan klub dari kota yang tengah dipimpinnya, Persib Bandung.

Walikota Bandung Ridwan Kamil tegaskan bukan kader partai politik manapun. (Liputan6.com\Herman Zakharia)

Ketika pertandingan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, sosok yang akrab disapa Kang Emil ini pun turut datang ke lokasi pertandingan. Bahkan, sejumlah pejabat termasuk presiden Joko Widodo pun turut hadir.

Usai Persib resmi didaulat sebagai juara, Kang Emil pun merayakannya bersama para pemain Persib. Di situ, Kang Emil memperagakan gerakan yang disebutnya sebagai Champion Dancing.

 

 

Bahkan video gerakannya pun dipamerkan lewat Instagram resmi @ridwankamil milik sang Walikota. Bersama fotonya, ia mengutip, "'Champion Dancing' bersama pemain2 Persib. Alhamdulillah Ya Allah, Persib kami juara lagi!"

Ketika video dimainkan, Kang Emil tampak melompat dan berputar, sementara para pemain Persib bersorak sorai sambil mengekspresikan kegembiraan mereka.

Instagram Ridwan Kamil

Ridwan Kamil memang terkenal sebagai pendukung Persib sejak lama. Tak heran kalau joget kemenangan alias Champion Dancing ala Kang Emil pun dilakukannya ketika klub jagoan dari kota Bandung yang dipimpinnya juara. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.