Sukses

Melly Goeslaw Beri Bocoran Film AADC? 2

Melly Goeslaw pun diberi skenario film yang mengisahkan asmara Cinta dan Rangga tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Melly Goeslaw kembali diberi kepercayaan untuk menggarap original soundtrack Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC?2). Alhasil, Melly pun diberi skenario film yang mengisahkan asmara Cinta dan Rangga tersebut.

Tak elok bila Melly mengurai seperti apa alur kisah film fenomenal ini. Namun, Melly memberi sedikit bocoran soal seperti apa nuansa film tersebut. Kata Melly, AADC?2 lebih romantis ketimbang film pertama yang rilis 13 tahun lalu.

Melly Goeslaw dan Anto Hoed

"Ini lebih romantic dari yang pertama. Begitu saya dan suami buka halaman pertama skenarionya, sudah senyum-senyum kayak berasa kami yang pacaran," ungkap Melly di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (7/10/2015).

Banyak yang bertanya, akan seperti apa Mira Lesmana menggarap sekuel film ini mengingat ada jeda waktu belasan tahun dari film pertama. Wajah para pemain seperti Dian Sastro, Nicholas Saputra, Adinia Wirasti jelas tak lagi cocok pakai seragam SMA.

Melly Goeslaw

Diungkap Melly, AADC?2 lebih masuk akal dan mengikuti perubahan wajah para pemainnya. "Semuanya masuk akal. Dulu kita lihat mereka pas zaman SMA dan sekarang masih masuk akal. Penonton akan lebih hanyut," jelas Melly.

Sampai saat ini, AADC?2 masih proses syuting. Pengambilan gambar dilakukan dari Yogyakarta hingga New York, Amerika Serikat. (Jul/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.