Sukses

Fatin Shidqia Belajar Masak Agar Bisa Kuliah S2 di Luar Negeri

Liputan6.com, Jakarta Selain sibuk menggarap album kedua, Fatin Shidqia juga tengah sibuk belajar memasak. Ternyata hal itu ia lakukan sebagai bekalnya nanti apabila niat kuliah S2 di luar negeri tercapai. Rencananya wanita 19 tahun itu ingin meneruskan pendidikannya di Australia.

"Biar bisa berguna nanti kalau S2 di luar negeri. Kan jadi bisa masak sendiri," kata Fatin saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (2/10/2015).

Fatin Shidqia  [Foto: Sapto Purnomo/ Liputan6.com]

"Sekarang lagi belajar masak sama teman aku yang jago masak," tambah pelantun Memilih Setia ini.

Fatin serius belajar memasak karena ia sadar, di Australia nanti ia akan sulit menemukan masakan khas Indonesia. "Mau nggak mau, nggak bisa berharap bertemu makanan Indo. Jadi adaptasi sama makanan sana," ujar Fatin.

Fatin Shidqia (liputan6.com/Panji Diksana)

Tak hanya sebagai bekal keluar negeri, menurutnya sebagai seorang wanita sudah selayaknya pandai memasak. Cewek kelahiran 30 Juli 1996 ini juga mengakui memasak akan menjadi bekalnya nanti ketika sudah menikah. 

"Aku juga akan jadi istri dan ibu, jadi bekal buat nanti berkeluarga," kata Fatin. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.