Sukses

Ed Sheeran Berhenti Tulis Lagu Untuk One Direction

Ed Sheeran tak akan menulis lagu lagi untuk One Direction. Kenapa ya?

Liputan6.com, London Ed Sheeran tak akan menulis lagu lagi untuk One Direction. Musisi berusia 24 tahun tersebut berujar kalau kemampuan menulis lagu para personel boyband tersebut sudah cukup mumpuni.

Dailymail

"Mereka telah sampai ke titik dimana mereka tahu cara menulis lagu. Harry (Styles) berumur 16 tahun ketika saya pertama kali bertemu dengannya. Sekarang dia berumur 21 tahun dan telah menulis dengan semua orang di dunia, dan telah belajar cara menulis lagu, jadi mereka tak membutuhkan banyak bantuan lagi. Mereka bisa melakukannya sendiri," ujar Ed Sheeran kepada MTV News baru-baru ini.

One Direction (MTV.com)

Ed Sheeran menceritakan tentang kisah dibalik lagunya 18 yang digunakan oleh One Direction. Lagu tersebut diciptakannya di dalam kamar mandi hotel.

Baca juga: Basis Rage Against The Machine Jijik Diidolai Fred Durst

"Saya sedang berada di Denmark dan saya menulis di kamar mandi hotel dan saya berpikir, 'Ini terdengar seperti lagu One Direction'," kenangnya.

Ed Sheeran (Parade.com)

"Lalu saya mengemail mereka dan mereka menyukainya. Jadi bukan saya yang sengaja menulis lagu tapi lebih seperti kita lihat saja apa yang mereka pikirkan nanti," kata Ed Sheeran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini