Sukses

Salman Khan Mengaku Masih Betah Melajang

Liputan6.com, New Delhi Bagi setiap orang, menikah adalah bagian kehidupan paling indah. Dengan menikah, segalanya terasa lebih sempurna. Namun lain halnya dengan aktor Salman Khan yang masih betah melajang hingga usianya yang hampir 50.

Dilansir dari Indianexpress, bintang film Bajrangi Bhaijaan ini mengungkapkan jika pernikahan bukan untuk seumur hidup.
"Pernikahan bukan untuk seumur hidup, dimana generasi yang kalian tinggali... tidak akan terjadi," ujarnya dalam jumpa pers reality show Big Boss, baru-baru ini.

Salman Khan (Totaltv.in)

Salman Khan kerap diberi pertanyaan terkait pernikahan lantaran hampir menginjak usia 50, ia belum juga terpikir untuk mengakhiri masa lajang. Saking seringnya, Salman Khan balik bertanya kepada wartawan yang mewawancarainya, "Kamu ingin aku menikah atau tidak sama sekali?"

Salman Khan memberikan komentar lucu saat ditanya mengenai mantan kekasihnya, Aishwarya Rai.

Lucunya, si wartawan justru memberitahunya untuk tidak menikah sehingga membuat Salman Khan merasa kesal.
"Diskusi yang hebat... Beberapa menyuruhku menikah tapi sebagian berkata tidak. Apakah kalian semua berusaha atau ingin menjatuhkan moral saya?" ujar mantan kekasih Aishwarya Rai itu.

Salman Khan

Disamping itu, Salman Khan rupanya masih menikmati profesinya. Salah satunya tampil dalam reality show `Bigg Boss season 9`. Sebuah reality show yang melibatkan sejumlah kontestan untuk memperebutkan sebuah rumah.

Sementara itu, Salman juga tengah bersiap rilis film terbaru bertajuk Prem Ratan Dhan Payo dan film mendatangnya, Sultan yang disutradarai oleh Aditya Chopra. (Eka/fei)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS