Sukses

Jika Cerai, Megan Fox Harus Hidupi Brian Austin Green

Megan Fox menghasilkan lebih banyak uang daripada suaminya, jadi dia yang harus membayar spousal support.

Liputan6.com, Los Angeles Perceraian bakal terasa tak menyenangkan bagi Megan Fox, 29 tahun. Diwartakan Huffington Post, Selasa (25/8/2015), bintang Transformers itu yang melayangkan gugatan cerai pada Brian Austin Green, kemungkinan diharuskan membayar biaya hidup kepada mantan pasangannya itu.

Laman TMZ menulis, Brian Austin Green, bekas idola 1990-an lewat serial Beverly Hills 90210, menderita vertigo dan lebih sering di rumah, sebagai akibat kecelakaan lalu lintas kala mobil mereka ditabrak pengemudi mabuk Mei tahun lalu.

Baca juga: 11 Tahun Bersama, Megan Fox Cerai dari Brian Austin Green

Menikah lima tahun, Megan Fox secara resmi melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Austin Green.

Sumber-sumber lain mengatakan, pasangan ini tak melakukan perjanjian pra-nikah sebelum mengucap janji sebagai suami-istri pada 2010 silam. Yang artinya, pengadilan akan memutus harta bersama dibagi rata suami-istri.

Sementara itu, pengamat hukum John Burns mengatakan pada Huffington Post, dampak perceraian akan lebih terasa pada Megan Fox, ketimbang Brian Austin Green.

Baca Juga: Shia LaBeouf Jadi Pemicu Perceraian Megan Fox-Brian Austin Green?

Biaya hidup dari mantan pasangan atau spousal support, katanya, diniatkan agar para mantan istri dan suami tetap bisa melanjutkan hidup dengan gaya hidup yang sama saat masih kawin. "Megan Fox menghasilkan lebih banyak uang daripada suaminya, jadi dia yang harus membayar spousal support," kata Burns.

Brian Austin Green saat menikahi Megan Fox 2010 silam di pinggir pantai yang indah [foto: fanpop]

Tambahan pula, akibat Brian Austin Green tak lagi bisa bekerja seperti sedia kala karena penyakitnya, maka Megan Fox yang akan mengeluarkan uang lebih banyak, imbuh ahli hukum yang mengamati perceraian seleb Hollywood itu.

Menikah sejak Juni 2010, Megan Fox dan Brian Austin Green dikarunai dua anak, Noah, 2 tahun dan Bodhi, 18 bulan. Selain itu, Green, 42 tahun, punya seorang putra Kassius, 13 tahun, dari hubungan asmara sebelumnya. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini