Sukses

Kenang Jakarta, Echosmith Ajak Penonton Selfie Bareng

Band indie pop asal Amerika Serikat Echosmith baru saja memuaskan fansnya di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Band indie pop asal Amerika Serikat Echosmith memuaskan fansnya di Jakarta. Tampil sebagai salah satu headline dalam We The Fest 2015 di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Minggu (9/8/2015) sore, band keluarga Sierota pelantun hits Cool Kids tersebut berhasil membuat ribuan anak muda yang telah menunggu sejak siang tersenyum bahagia.

"Ini adalah pertama kalinya kami ke Jakarta, (kalian) mengagumkan!" ujar sang vokalis Sidney Sierota membuka konser.

Echosmith saat tampil di We The Fest 2015, Parkir Timur Senayan, Jakarta (Liputan6.com/Radhitia Pradana)

Selama konser yang berlangsung satu jam tersebut, Echosmith berhasil membuat crowd menggoyangkan tubuhnya hampir di setiap lagu yang mereka mainkan. Dan bisa ditebak, Cool Kids pun menjadi lagu andalan alias lagu terakhir yang mereka bawakan. Sontak lagu tersebut membuat penonton berjingkrakan.

Echosmith saat tampil di We The Fest 2015, Parkir Timur Senayan, Jakarta (Liputan6.com/Radhitia Pradana)

Ini merupakan pertama kalinya Echosmith mampir ke Jakarta, mereka pun tak ingin melewatkannya begitu saja. Di tengah acara, mereka meminta foto selfie bareng penonton.

"Ini adalah pertama kalinya kami datang ke Jakarta, kami ingin mengingat kalian semua, jika kalian tak keberatan, mari berfoto selfie, angkat tangan kalian," ujar Sidney yang disambut gemuruh antusias penonton.

Tampil di We The Fest 2015, Echosmith selfie bareng ribuan fansnya di Jakarta. (Echosmith's Official facebook Page)

Echosmith juga berhasil memberikan pengalaman tak terlupakan bagi empat orang beruntung. Sydney mengajak mereka naik ke atas panggung dan berdansa sepanjang lagu Come With Me. Tak lupa perempuan cantik tersebut berfoto bareng dan memeluk mereka satu persatu. (Gul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.