Sukses

Manga Pendek Baru Boruto: Naruto the Movie Dipajang

Liputan6.com, Tokyo Sebuah potongan halaman untuk Naruto Hiden Zai no Sho Official Movie Book, sebuah buklet untuk film baru Naruto, baru saja dipajang oleh situs Comic Natalie. Buku tersebut aslinya ditujukan bagi siapapun yang hendak menonton anime Boruto: Naruto the Movie pada bulan depan di Jepang.

Dilansir dari Anime News Network, Senin (27/7/2015), selama persediaan masih ada, bioskop yang berpartisipasi nantinya akan memberi dua juta salinan kepada penonton film Boruto: Naruto the Movie.

Manga pendek bertajuk Naruto ga Hokage ni Natta Hi (The Day Naruto Became a Hokage) bakal menemani film Boruto: Naruto the Movie.

Di dalam bukunya, terdapat debut manga pendek bertajuk Naruto ga Hokage ni Natta Hi (The Day Naruto Became a Hokage) yang secara pribadi digambar oleh pengarang asli Naruto, Masashi Kishimoto.

Cerita dalam episode manga pendek tersebut tidak muncul di kisah utama manga Naruto. Dalam potongan preview manga yang dipamerkan, Kakashi menganugerahi Naruto Uzumaki sebagai Hokage Ketujuh kepada masyarakat dalam sebuah upacara.

Manga pendek bertajuk Naruto ga Hokage ni Natta Hi (The Day Naruto Became a Hokage) bakal menemani film Boruto: Naruto the Movie.

Bukunya sendiri juga akan memunculkan chapter ke-700 dan chapter final dari manga utama di seri utama Naruto dalam format warna seluruh halaman.

Rencananya, pada Kamis, 6 Agustus 2015 pukul 23.30 waktu Jepang, setiap bioskop yang berpartisipasi akan memutar panggung sambutan secara langsung oleh Kishimoto dan para pengisi suara Boruto, Naruto, Sarada, Sakura, Shikadai, dan Shikamaru.

Bioskop-bioskop tersebut nantinya juga akan menjadi yang pertama dalam menayangkan filmnya tepat saat tengah malam pada Jumat, 7 Agustus 2015 mendatang.

Manga pendek bertajuk Naruto ga Hokage ni Natta Hi (The Day Naruto Became a Hokage) bakal menemani film Boruto: Naruto the Movie.

Masashi Kishimoto memegang peranan sebagai pencipta asli, naskah, desain karakter, serta kepala pengawas produksi film. Ini merupakan tugas pertamanya di dunia anime setelah karya besarnya itu berakhir.

Hiroyuki Yamashita yang pernah menjadi sutradara episode Naruto Shippuden, didapuk untuk mengarahkan filmnya, sementara Ukyo Kodachi (Chaos Dragon) bekerja dengan Kishimoto dalam membuat naskahnya.

Boruto -Naruto the Movie- akan dibuka di Jepang pertama kali pada 7 Agustus 2015. Masashi Kishimoto sendiri masih memiliki karya lain yang harus dirampungkan dalam franchise Naruto hingga musim panas tahun ini. Sementara, The Last: Naruto the Movie sempat diputar di bioskop Indonesia. (Rul/Feb)