Sukses

Melihat Foto-Foto Seksi Selena Gomez Ketika Berolahraga

Selena Gomez menggunakan bola basket sebagai propertinya.

Liputan6.com, Los Angeles Kali ini Selena Gomez tampaknya ingin memperlihatkan ia tak hanya mampu bernyanyi. Selena kini memamerkan lekuk tubuh dan sorot mata yang seksi dalam balutan busana olahraga. Selena menggunakan bola basket untuk propertinya berfoto.

(sumber foto: Mirror.co.uk)

Beginilah ketika pelantun Good for You tersebut berolahraga. Selena menjadi salah satu model sportswear untuk promo koleksi Adidas Neo musim gugur 2015 yang dirilis Rabu (22/7/2015) dikutip Mirror.co.uk.

(sumber foto: Mirror.co.uk)

Selena Gomez mengenakan celana ketat olahraga di atas mata kaki, bralet ketat, dan jaket dengan warna yang senada, biru dan pink. Selena tampak memakai dua warna itu secara bergantian. Semua itu juga dipadu dengan sepatu Adidas edisi khusus Selena Gomez.

(sumber foto: Mirror.co.uk)

Pose-pose Selena ini terlihat seksi dipadukan dengan lapangan basket yang berlatar belakang tembok batu bata. Beberapa gaya bintang Getaway tersebut adalah berbaring di lapangan, bola basketnya bisa jadi tempat duduk dan bantal.

(sumber foto: Mirror.co.uk)

Demi menjalani pemotretan ini Selena sebelumnya harus benar-benar mengurangi berat badannya. Dalam waktu tiga minggu, wanita 23 tahun tersebut kehilangan 20 pounds atau kira-kira sekitar 9 kilogram. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.