Sukses

10 Pria Terpanas Versi Majalah Gay Inggris

10 pria terpanas versi majalah gay Inggris. Siapa yang juara?

Liputan6.com, London, Inggris - Sebuah majalah khusus gay di Inggris, Attitude, baru-baru ini merilis daftar 100 selebriti pria terpanas versi mereka.

Seperti dikutip dari laman Billboard.com, Rabu (22/7/2015), sejumlah penyanyi ternama tercantum ke dalam daftar tersebut, termasuk para personel One Direction yang saat ini memang tengah menjadi sorotan di dunia.

One Direction (Entertainment Weekly)

Diketahui, mulai dari Louis Tomlinson, Niall Horan, Liam Payne, hingga yang terakhir Harry Styles,  semuanya memiliki  peringkat sendiri yang dihasilkan dari polling pembaca.

Niall bahkan harus lapang dada menjadi personel One Direction berperingkat paling rendah, yakni di urutan 87, setelah dikalahkan Louis Tomlinson di peringkat 85 dan Harry Styles di posisi 80.

Lantas, siapa juara pertamanya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Peringkat 10 besar

Memasuki peringkat sepuluh besar, kita akan disambut dengan Joe Lycett di urutan 10, Stuart Reardon di peringkat sembilan, serta mantan pesepakbola David Beckham di angka delapan. 

Agaknya, meski Beckham kini sangat populer di dunia fashion, kharisma yang dimilikinya masih dianggap kalah oleh Zac Efron dan Chris Pratt yang mampu mengamankan posisi tujuh dan enam.

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

Peringkat 5 besar

Nah, ketika Harry Styles, Louis Tomlinson, dan Niall Horan hanya mampu bercokol di peringkat 80 besar, sahabat mereka Liam Payne, justru melesat di posisi tiga, mengalahkan pemeran Captain America, Chris Evans di peringkat lima, serta Tom Daley di peringkat empat.

"Oh, apa yang akan Harry Styles katakan tentang ini. Semua wanita sangat menggemari popstar itu. Tapi kalian, para lelaki, telah memilih Liam sebagai satu dari tiga yang terpanas," tulis majalah itu.

Sementara posisi pertama, ditempati oleh Simon Dunn. Posisi tersebut kabarnya nyaris tersusul oleh Channing Tatum yang kini berada di peringkat dua.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini