Sukses

Fans One Direction Tak Terima Louis Tomlinson Segera Punya Anak

Kabar tentang Louis Tomlinson yang akan segera menjadi seorang ayah ini membuat syok Directioners--sebutan fans 1D. Bagaimana tidak?

Liputan6.com, London Tahun ini menjadi saat terberat boyband tenar One Direction. Setelah kehilangan seorang personelnya, Zayn Malik, kini Louis Tomlinson dikabarkan segera memiliki seorang bayi. Fans One Direction--Directioners-- terkejut dengan hal ini. Sebagian dari mereka tidak bisa menerima kenyataan idolanya tak lama lagi akan dipanggil ayah.

Laporan Mirror.co.uk, Selasa (15/7/2015) menyebutkan bahwa Briana Jungwirth, seorang penata gaya atau stylist yang tinggal di Los Angeles, adalah wanita yang kini berbadan dua. Hebohnya kabar ini karena Louis dan wanita 23 tahun tersebut tidak terlihat sempat pacaran.



Banyak sekali Directioners yang memberi komentar kesal, iri, dan tidak percaya.

"Hi!!! Louis..Apa benar kau akan menjadi ayah???" tulis seorang fans di Twitter.

Seseorang lain baru saja mengakui, "aku baru saja makan tiga pancake dingin buru-buru, hanya dalam tiga detik dengan tangan kosong @Louis_Tomlinson. Aku tak bisa hidup seperti ini."

Louis Tomlinson

Malah, seorang penggemar mengaitkan dengan Simon Cowell karena pria itu adalah juri sekaligus producer X-Factor tempat lima orang personel One Direction sebelumnya dikumpulkan.

"Aku minta maaf, apakah kalian pikir Louis Tomlinson mendapat saran dari Simon untuk memiliki anak dengan teman dekatnya?"

Anda termasuk fans One Direction yang kecewa? (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.