Sukses

Global Citizen 2015, Festival Musik untuk Akhiri Kemiskinan Dunia

Pearl Jam, Coldplay, Ed Sheeran dan Beyonce akan berpartisipasi dalam Global Citizen 2015.

Liputan6.com, New York Sekitar satu miliar orang di dunia hidup di bawah angka kemiskinan. Festival musik Global Citizen berusaha meningkatkan kepedulian masyarakat dunia akan hal tersebut.

Tahun ini, festival musik tahunan yang telah digelar sejak 2012 itu akan diadakan di New York, Amerika Serikat pada 26 September 2015 mendatang dan menghadirkan sederet artis ternama seperti Pearl Jam, Ed Sheeran, Beyonce, Coldplay dll.

Ed Sheeran (Independent.co.uk)

Diharapkan, para penggemar dari musisi-musisi tersebut yang berjumlah jutaan akan turut berpartisipasi mengikuti idolanya dalam memberantas kemiskinan.

Logo Global Citizen Festival

"Kami harap para penggemar Pearl Jam akan sign up menjadi Global Citizen, bukan hanya untuk mendapatkan tiket acara tersebut, tapi juga untuk menjadi bagian dari suatu gerakan yang mengajak para pemimpin dunia dari negara-negara terkaya di dunia untuk membantu, berdagang, serta membuat kebijakan yang membantu negara-negara yang paling membutuhkan bantuan," ujar gitaris Pearl Jam, Stone Gossard seperti dilansir Loudwire, Kamis (9/7/2015).

Coldplay (Huffington Post)

Tahun-tahun sebelumnya, festival Musik Global Citizen juga menghadirkan nama-nama beken seperti Foo Fighters, Sting, dan Neil Young.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.