Sukses

Ed Sheeran Ciptakan 50 Lagu untuk Album Barunya

Namun ia akan beristirahat sejenak sebelum meluncurkan album ketiganya.

Liputan6.com, London Ed Sheeran mengaku telah menulis sebanyak 50 lagu baru untuk album ketiganya nanti. Namun ia akan beristirahat sejenak sebelum meluncurkannya.

Ed Sheeran (Walesonline.com)

"Saya telah menulis 40 mungkin lebih sampai 50 lagu. Dan saya belum berencana untuk merilisnya dalam satu setengah tahun, jadi saya masih ingin melakukan lebih banyak lagi," ujarnya seperti dilansir TV3.ie, Kamis (9/7/2015).

Ed Sheeran (Danmassiephotography.com)

"Karena ada lebih banyak tekanan untuk album ini. Jika kau memiliki sebuah perusahaan (rekaman) yang mengandalkan pada satu hal, jika kau tidak menghasilkan karya bagus maka itu akan janggal," lanjut Ed Sheeran.

Baca juga: Senangnya Ed Sheeran Bisa Selfie Bareng The Rolling Stones

"Saya belum beristirahat di antara album pertama dan kedua. Kami telah tur selama lima tahun tanpa jeda. Saya sebenarnya ingin tinggal di rumah yang saya beli namun sama sekali belum pernah tinggali," pungkas Ed Sheeran.

Ed Sheeran saat konser di London (Edsheeran.com)

Ed Sheeran sukses berat dengan dua album pertamanya, + dan X. Dengan lagu hitsnya yang paling terkenal, Thinking Out Loud, tahun lalu ia berhasil menjadi salah satu dari sedikit musisi yang berhasil menjual album lebih dari sejuta copy. (Gul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini