Sukses

Zayn Malik Dipaksa Batalkan Tunangan dengan Perrie Edwards

Zayn Malik mendadak dipaksa membatalkan pertunangannya dengan Perrie Edwards, ada apakah?

Liputan6.com, Los Angeles Zayn Malik terus menjadi sorotan pasca keluar dari One Direction. Cowok berdarah Pakistan tersebut kembali menjadi perdebatan di antara penggemarnya di media sosial. Kali ini soal status pertunangannya dengan Perrie Edwards.

Dilansir laman Gossip Cop, Rabu (8/7/2015), Zayn Malik mendadak dipaksa memutuskan pertunangannya dengan Perrie Edwards. Tagar bertuliskan Cancel Your Engagement Zayn yang artinya batalkan tunanganmu Zayn.

Zayn Malik (Source: Vogue.com)

Tagar tersebut berasal dari fans Zayn Malik yang merasa tersakiti setelah keluar dari One Direction. Memang belakangan penggemar Zayn Malik terpecah menjadi dua. Para fans pun saling serang di berbagai akun media sosial.

Penampilan baru Perrie Edwards yang begitu drastis. (foto: mirror.co.uk)

Permintaan fans memutuskan pertunangan Zayn Malik dengan Perrie Edwards itu kemudian dibalas dengan tagar hargai Zayn. Padahal dua sejoli tersebut sudah berpacaran selama dua tahun dan dikabarkan segera menikah. Bahkan dua tagar tersebut menjadi trending topik dunia.

Zayn Malik dan Perrie Edwards. (foto: Mirror.co.uk)

Adanya permintaan seperti itu karena Perrie Edwards disebut-sebut menghasut Zayn Malik hengkang dari boyband yang telah membesarkan namanya. Hal ini semakin membara usai fans mendengarkan mereka akan menikah tak lama berselang pengumuman Zayn Malik keluar pada akhir Maret 2015. (Fir/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.