Sukses

Jauhi Justin Bieber, Selena Gomez Gandeng Mesra Ed Sheeran

Selena Gomez berusaha menghindar dari Justin Bieber dengan mengandeng mesra Ed Sheeran.

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez sudah tak mau lagi berurusan dengan Justin Bieber. Pasalnya saat bertemu mantan kekasihnya itu, Selena Gomez langsung menghindar. Ia memilih pergi berlalu bersama Ed Sheeran.

Diwartakan Us Magazine, Senin (29/6/2015), Selena Gomez terlihat menggandeng Ed Sheeran keluar dari sebuah pesta di Hollywood Bowl, West Hollywood. Mereka sama-sama menghadiri peluncuran album Tori Kelly. Namun kabarnya, Selena dan Justin tak saling menegur.

 Selena Gomez dan Ed Sheeran keluar dari pesta dan pulang bersama. (foto: mirror.co.uk)

"Mereka tidak berbicara satu sama lain. Selena datang bersama Ed, sedangkan Bieber hadir bersama Scooter (manajer Justin Bieber)," ungkap seorang sumber.

Ketika melihat pelantun hits Boyfriend juga menghadiri acara tersebut, Selena Gomez kabarnya memilih meninggalkan pesta itu. Cewek berusia 22 tahun itu sempat saling memandang dengan Justin Bieber.

Selena Gomez tampak menghindari dari Justin Bieber dengan menggandeng Ed Sheeran pulang bersamanya. (foto: mirror.co.uk)

"Justin dan Selena sama-sama mengetahui mereka hadir di sana, tetapi mereka memilih pergi berlalu begitu saja. Tak ada kata 'halo' di antara mereka saat saling melihat," lanjut sumber.

Selena Gomez pun pergi bersama Ed Sheeran ke sebuah supermarket. Mereka juga pulang dalam satu mobil yang sama. Memang ini bukan kali pertama Selena Gomezdan Ed Sheeran dikabarkan dekat, sebelumnya keduanya sempat diisukan menjalin cinta.

Selena Gomez pulang bersama Ed Sheeran demi menghindari Justin Bieber. (foto: mirror.co.uk)

Taylor Swift pun disebut-sebut sebagai mak combalang Selena Gomez dan Ed Sheeran. Pasalnya, pelantun hits Thinking Out Loud itu dan Selena Gomez sahabat karib Taylor Swift yang menginginkan temannya mendapatkan pasangan tepat. (Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini