Sukses

Cerita Cinta Michael Douglas dan Catherine Zeta-Jones Tak Mulus

Pasangan seleb Michael Douglas dan Catherine Zeta-Jones mengungkapkan kisah cintanya yang sempat penuh dengan cobaan.

Liputan6.com, Los Angeles Michael Douglas mengungkapkan kisah cintanya dengan artis cantik Catherine Zeta-Jones yang sempat mengalami cobaan. Keduanya bahkan sempat memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

Pada Agustus 2014, Michael Douglas dan Catherine Zeta-Jones mengumumkan perpisahan mereka. Namun, Douglas mengaku telah belajar dari kesalahan masa lalu dan sudah mengevaluasi kembali hubungannya dengan sang istri.

Baca juga: Michael Douglas-Catherine Zeta-Jones Balikan Lagi?

Michael Douglas dan Catherine Zeta-Jones [Foto: Telegraph]

"Kami berusaha memperbaiki kesalahan kami. Jika ada dua orang yang ingin melakukan sesuatu yang baik bersama, kau bisa melakukannya bersama. Tak bisa jika hanya seorang diri," ujar Michael Douglas, diwartakan Huffington Post, Senin (29/6/2015).

Michael Douglas dan Catherine Zeta-Jones bersama dua anaknya [Foto: Telegraph]

Michael Douglas mengungkapkan rasa cintanya terhadap sang istri, Catherine Zeta-Jones. Menurut Michael Douglas, Catherine Zeta-Jones adalah wanita terbaik di seluruh dunia.

"Saya sangat mencintai Catherine. Dia adalah wanita terbaik yang pernah saya miliki. Saya berharap, perasaan ini tak bertepuk sebelah tangan dan akan terus kami miliki selama kami bersama."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.