Sukses

Konser 'Panggung Sandiwara' God Bless Digelar 7 Agustus

God Bless yang digawangi Achmad Albar, Ian Antono, Donny Fatah, Abadi Soesman dan Fajar Satriama tak sabar untuk kembali konser.

Liputan6.com, Jakarta God Bless, legenda musik rock Indonesia, dipastikan menggelar konser bertajuk 'Panggung Sandiwara' yang dihelat di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta Selatan pada 7 Agustus 2015 mendatang.

God Bless yang digawangi Achmad Albar, Ian Antono, Donny Fatah, Abadi Soesman dan Fajar Satriama mengaku tak sabar untuk kembali tampil di atas panggung dalam konser tersebut.

Personel God Bless. (foto: Hernowo Anggie)

"Konser ini akan banyak sekali persiapannya. Karena melibatkan banyak kolaborasi, featuring dan lagu-lagu yang diaransemen ke dalam bentuk yang berbeda," jelas Achmad Albar, sang vokalis, saat menggelar jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, Rabu (3/6/2015).

Dijelaskan Achmad Albar, kolaborasi dan featuring yang dilakukan God Bless di atas panggung merupakan kejutan yang dipersiapkan untuk para penonton dan penggemar musik mereka.

Band yang tenar lewat lagu 'Semut Hitam' ini dipastikan tampil dengan balutan orkestra. Belum lagi, kolaborasi spesial dengan sederet musisi ternama seperti Candil, Eet Sjahranie, Husein Alatas dan Maria Callista.

"Dan kita juga akan membawakan lagu-lagu yang jarang sekali kita bawakan, karena dulunya bersifat orkestra. Tapi karena konser nanti kita didukung pemain orkestra yang cukup banyak, akan kita mainkan lagu-lagu kita dulu, seperti lagu `Cermin,`" timpal Ian Antono, sang gitaris.

Personel God Bless. (foto: Hernowo Anggie)

Bertindak sebagai promotor konser 'Panggung Sandiwara' God Bless, MusikKuKeren, juga sudah menyiapkan tiket pertunjukan yang dibagi dalam beberapa kelas. Yakni VIP (Rp2,5 juta), Gold (Rp1,750 ribu) dan Silver (Rp900 ribu).(Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini