Sukses

Pengacara: Artis TM Anak Emas Mucikari RA

Namun ketika dikonfrontir, artis TM mengaku tak mengenal RA.

Liputan6.com, Jakarta Pengacara mucikari artis RA, Pieter Ell mengungkap pernyataan mengejutkan. Di antara daftar nama artis yang nyambi sebagai wanita hiburan, nama artis TM menjadi yang paling diburu.

Pieter menyebut TM sebagai artis kesayangan RA yang biasa diorder oleh para pelanggan. Bahkan, hampir setiap pekan artis TM meminta dicarikan klien kepada RA.

Polisi berhasil menangkap tersangka RA, mucikari prostitusi online saat sedang menjajakan artis AA, Mapolres Jaksel, Sabtu (9/5/2015). Untuk sekali kencan, calon pelanggan dikenai tarif antara Rp 80-200 juta. (Liputan6.com/Panji Diksana)

"TM ini (kesayangan). Dia suka minta carikan klien ke klien kita. Tiap minggu TM minta klien. TM nelpon langsung ke Obbie (sapaan RA). Kalau AA caranya mirip, tapi nggak sama," ungkap Pieter Ell di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (1/6/2015).

Seperti kabar yang beredar di dunia maya, TM memiliki harga yang bervariasi untuk sekali kencan. Pieter mengatakan harga TM berkisar di bawah Rp 40 juta.

"TM meminta tidak lebih dari Rp 40 juta. RA diminta bantu untuk mencari klien ya. Inisiatif dicarikan klien bukan dari Obbie, tapi dari mereka (TM dan AA) yang suka menanyakan," terangnya.

Sayang, ketika dipertemukan polisi antara TM dan RA, TM justru mengelak. "Kemarin TM dikonfrontir, cuma TM menyangkal nggak kenal Obbie. Tapi Obbie bilang kalau dia kenal, pernah ketemu di sini-sini. TM hanya diam saat itu dan tidak bantah lagi akhirnya," beber Pieter Ell. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.