Sukses

Jadi Istri Kedua, Bella Shofie: Ada Plus Minusnya

Bella Shofie berharap bisa umrah sekalian bulan madu dengan Suryono.

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie telah mengungkapkan dirinya tak mempermasalahkan status sebagai istri kedua Suryono. Mantan pacar settingan Adjie Pangestu ini pun cuek dengan pandangan miring orang kepadanya. Bagi Bella, yang terpenting dirinya bukan merebut istri orang lain.

"Aku bukan merebut suami orang, karena sudah ada persetujuan dari istri pertama," kata Bella Shofie ketus di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (30/5/2015).

Bella Shofie dan suaminya bernama Suryo. (foto: instagram.com/bellashofie_suryo)

Hampir sebulan menjalani perannya sebagai istri baru, Bella mengaku ada hal yang enak dan tidak. Satu hal yang harus dimaklumi Bella adalah waktu bergilir antara dirinya dan istri pertama Suryono.

"Dibilang enak ya enak, dibilang nggak juga nggak. Semua ada plus minusnya lah. Karen aku sibuk, dia juga sibuk. Jadi nggak bisa ketemu," keluhnya.

Bella Shofie. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Kemudian, pemain film Jomblo Keep Smile ini mengaku belum pernah merasakan bulan madu sejak pertama menikah. Makanya ia berencana melaksanakan umrah suatu hari nanti.

"Aku ada syuting nih sampai Oktober, aku nggak bisa ke mana-mana. Aku nggak bisa bulan madu, karena jadwal sudah penuh. Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa umrah bareng semuanya," harap Bella Shofie. (fei)

Baca juga: 

Ini Alasan Bella Shofie Mau Jadi Istri Kedua Suryono

Bella Shofie Tinggal Seatap dengan Istri Pertama Suryono?

Tata Liem Benarkan Suami Bella Shofie Mantan Sopir

Pernikahan Bella Shofie Dianggap Setingan, Ini Kata Penghulu

Daftar Nikah, Status Suami Bella Shofie Masih Bujangan

Suryono Diisukan Telah Beristri, Bella Shofie Syok?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

  • Suryono