Sukses

Suryono Diisukan Telah Beristri, Bella Shofie Syok?

Namun manajer Bella Shofie, Tata Liem mengatakan kalau Bella dan Suryo tengah menikmati bulan madu.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Bella Shofie dan Suryono sempat menggegerkan masyarakat. Bagaimana tidak, pernikahan itu berlangsung kilat di tengah badai isu yang menyebutkan Bella terlibat dalam kasus prostitusi artis.

Tak sedikit orang yang percaya begitu saja dengan pernikahan tersebut. Maklum, Bella punya catatan buruk karena pernah ketahuan merekayasa pacaran dengan Adjie Pangestu.

Belum berhenti sampai di situ, masyarakat pun makin penasaran dengan sosok Suryono. Yang mengejutkan, dalam sebuah tayangan infotainmen diketahui dari pihak KUA Sentani Barat, Papua bahwa Suryono merupakan pengusaha dan berstatus telah menikah.

Baca juga: Siapa Sih Suryono, Suami Bella Shofie?

Bella Shofie

Hal itu pun diperkuat dengan pernyataan dari salah seorang sahabat Bella Shofie, Baby Sexyola. Baby yang juga hadir dalam acara resepsi pernikahan Bella Shofie dan Suryono di Bali mengakui kalau sahabatnya itu syok mendengar kabar Suryono telah beristri.

Baca juga: Muncul Foto Mirip Suami Bella Shofie Bersama Istri dan Anak

"Bella saat ini masih syok. Perempuan mana sih yang nggak syok kalau dibohongi," kata Baby seperti dikutip dari sebuah berita di media online, baru-baru ini.

Bella Shofie tampak mesra dengan suami tercintanya. (foto: instagram.com/bellashofie_suryo)

Namun pernyataan berbeda justru disampaikan manajer Bella Shofie, Tata Liem. Menurut Tata Liem, Bella dan Shofie saat ini tengah menikmati indahnya bulan madu. "Nggak (syok) kok. Bella nggak seperti itu," bantah Tata Liem saat dihubungi Senin (25/5/2015).

Tata melanjutkan kalau Bella dan Suryono tak terpengaruh dengan beredarnya isu miring yang hinggap kepada Bella Shofie dan Suryono. "Pokoknya, Bella Shofie baik-baik saja kok sama Suryono. Mereka berdua nggak gimana-gimana," jelas Tata Liem.

Seperti diketahui, Bella Shofie dan Suryono dikabarkan menikah pada 10 Mei 2015. Pernikahan itu dilakukan tertutup tanpa diketahui banyak orang. Kemudian, Bella dan Suryono melangsungkan resepsi pernikahan di Bali secara mewah. Kabarnya, Suryono harus merogoh kocek miliaran rupiah untuk mengabulkan pernikahan idaman Bella Shofie. (fei)

Bella Shofie dibohongi Suryo?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.