Sukses

Siapa Sih Suryono, Suami Bella Shofie?

Suryono diketahui sebagai Presiden Direktur PT Berlian Papua yang bergerak di bidang konstruksi.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Bella Shofie yang terkesan mendadak memang mengejutkan banyak orang. Apalagi, pengakuan nikah Bella muncul setelah dirinya diduga masuk dalam daftar artis-artis yang terjerat prostitusi.

Inisial BS ada dalam daftar artis-artis yang diduga terjerat prostitusi setelah mucikari RA bersama artis berinisial AA tertangkap polisi pada 8 Mei lalu. Seperti menjadi tertuduh, Bella Shofie memberi bantahan. Wanita 23 tahun itu bahkan menegaskan tidak mungkin melacurkan diri karena kini telah bersuami.

Kamis (14/5/2015), Bella Shofie kemudian mengungkap foto-foto pernikahannya dengan Suryono yang berlangsung pada 10 Mei lalu melalui Instagram.

Bella Shofie tampak mesra dengan suami tercintanya. (foto: instagram.com/bellashofie_suryo)

Di Instagram, terlihat foto-foto Bella dan Suryono tengah menjalani proses ijab kabul. Dalam foto tersebut juga terlihat Bella tampak cantik mengenakan kebaya putih. Sedangkan Suryono tampil mengenakan setelan jas putih dengan peci putih bermotif bunga hitam.

Lantas, siapakah sebenarnya Suryono? Apa yang membuat Bella Shofie bisa terpikat dan bersedia menjadi istri seorang Suryono?

Melihat penampilannya, Suryono mungkin tak setampan dan segagah mantan kekasih Bella Shofie sebelumnya seperti Adjie Pangestu, Meidian Maladi dan mahasiswa asal Australia, Jerry Soegeng. Namun Suryono sepertinya punya kelebihan yang tak dimiliki mantan-mantan Bella sebelumnya.

Bella Shofie bahkan sempat memperlihatkan cincin yang sudah tersemat di jari manis tangan kanannya. Foto diambil pada 11 Mei 2015. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Menurut manajer Bela Shofie, Tata Liem, Suryono merupakan pengusaha kaya berdarah Makassar, Papua dan Jawa.

Dari sebuah situs Papua, Bintangpapua.com, Suryono diketahui merupakan Presiden Direktur PT. Berlian Papua yang bergerak di bidang konstruksi. Pada 2014, PT Berlian Papua diketahui menjalankan proyek akses jalan di Mamberamo Tengah.

Dalam sebuah wawancara, Bella Shofie mengakui kalau Suryono adalah tipe suami idaman. "Dia pengusaha dari Jayapura. Usaha kecil-kecilan di Papua. Aku dijodohkan juga, tapi karena aku lihat orangnya mapan dan umurnya nggak jauh beda dari aku, umurnya 32, menurut aku, dia masuk dalam kriteria aku. Kriteria calon suami masa depan aku," kata Bella pada 2014 lalu.

Jadi jelas, Adjie Pangestu, Meidian Maladi dan Jerry Soegeng mungkin lebih tampan dan gagah dari Suryono. Namun kemapanan Suryono lah yang akhirnya dipilih Bella Shofie untuk menjadi suaminya.

Bella Shofie

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

  • Suryono

Video Terkini