Sukses

Artis-artis Cantik Ini Di-Bully Sampai Menangis

Liputan6.com, Jakarta Manusia memang tak lepas dari kesalahan. Namun, ada kalanya, kesalahan yang dilakukan kerap dibesar-besarkan dan dipamerkan di depan umum.

Hal itulah yang terjadi ketika sebagian artis di-bully karena sikap dan tindakannya. Ada yang terbiasa, namun ada juga yang tidak terbiasa dibully. Yang tidak terbiasa pun akhirnya menangis.

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. (Instagram @ayutingting92)


Liputan6.com sudah merangkum artis-artis cantik yang di-bully hingga menangis. Tak hanya di dunia maya, mereka di-bully juga di dunia nyata.

Baca juga:

Pernikahan Artis-artis Ini Digosipkan Hanya Rekayasa

Ini Kata Artis yang Inisialnya Masuk Daftar Prostitusi Seleb

6 Fakta Heboh Roro Fitria yang Bakal Bikin Anda Tercengang

Artis-artis Ini Meninggal di Hari Jumat

Jangan Salah Sangka, Artis-artis Ini Jadi PSK Hanya di Film

Artis-artis Ini Ngaku Pernah Ditawar Sampai Miliaran Rupiah

Artis-artis Pria Ini Kesal Kerap Dibilang Banci



2 dari 6 halaman

1. Prilly Latuconsina


1. Prilly Latuconsina

Bintang Ganteng Ganteng Serigala, Prilly Latuconsina menjadi salah satu artis yang pernah dibully di media sosial. Bahkan, wanita yang dekat dengan Aliando ini pernah mengalami bully-an hingga menanngis.

Hal itu dikatakan oleh sahabat Prilly, Ricky Cuaca yang mengaku perna dicurhati.

"Prilly pernah curhat kalau dia dibully karena pendek.  Sampai suatu hari dia nangis di pojokan set, di tempat yang nggak dipakai buat syuting sambil telepon papanya," kata Ricky.

Beruntung waktu mengajari Prilly banyak hal hingga dirinya tak lagi minder. Masa lalunya yang kurang mengenakan membuat dara kelahiran 15 Oktober 1996 tersebut justru semakin kuat.

"Sekarang dia malah lebih tough. Dia cuek aja. Dia ikuti jejak aku yang nggak tahu diri," pungkas Ricky.

3 dari 6 halaman

2. Ayu Ting Ting


2. Ayu Ting Ting

Kedekatan Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh menimbulkan rasa iri di kalangan fans pemain India tersebut. Saat membawakan acara Bolly Star Vaganza belum lama ini, Ayu Ting-Ting kembali dibuly habis-habisan oleh para host hingga membuat Ayu Tingg-Ting marah dan menangis.

Hal tersebut berawal ketika Ayu Ting-Ting yang menjadi host di Bolly Star Vaganza terpaksa harus mengikuti sebuah permainan dalam acara tersebut untuk duduk di kursi deteksi kebohongan. Ayu yang mulai duduk di kursi tersebut pun langsung dibanjiri pertanyaan dari para host Bolly Star Vaganza lainnya.

Ayu Ting-Ting pun diberi pertanyaan oleh salah satu host terkait apakah dia benar mencintai Shaheer Sheikh, namun secara tegas Ayu membantah hal tersebut tetapi kursi pendeteksi kebohongan menyatakan bahwa pernyataan Ayu adalah bohong, kontan semua pun merasa tak yakin dengan yang diungkapkan Ayu.

Tak hanya sampai disitu saja bahkan Vin Rana pun memberi pertanyaan pada Ayu apakah dia cemburu melihat kedekatan Shaheer Sheikh dan Soumya Seth, lagi-lagi Ayu membantah hal tersebut dan mengatakan bahwa dia merasa tidak cemburu, namun kursi deteksi kebohongan menyatakan bahwa Ayu berbohong.

Ayu pun terus mendapat bully-an dari oara host, hingga Ayu Ting-Ting merasa kesal hingga dia marah dan menangis. Tak lama kemudian Ayu Ting-Ting langsung meninggalkan panggung Bolly Star Vaganza, para host pun terkejut dengan sikap Ayu, sedangkan para tim ANTV sendiri membujuk Ayu agar mau kembali ke atas panggung Bolyy Star Vaganza.

4 dari 6 halaman

3. DJ Una


3. DJ Una

Saat berulangtahun yang ke-26, DJ Una sempat dibully. Ceritanya Una yang mengisi acara program musik dijemput saat belum siap.  

"Tadi pagi masih pakai piyama dijemput kru Dahsyat. Ini belum mandi," ungkap DJ Una.
 
Selain itu, DJ berparas cantik ini juga sempat menangis setelah dibully oleh rekan-rekan host Dahsyat seperti Raffi Ahmad, Deni Cagur, Billy Syahputra, dan Ayu Dewi.
 
"Sedih tadi dimarahin. Sempat mau nangis mati gaya sendirian," aku DJ Una.
 
Menurut pemilik nama asli Putri Una ini, ulang tahunnya sangat berbeda. Dia pun berharap, agar ke depannya menjadi lebih baik lagi.
 
"Terima kasih kesayangan, terima kasih buat kru, teman-teman host, Unalova. Ulang tahun kali ini beda banget. Mudah-mudahan jadi sesuatu yang lebih baik. Semoga ini menjadi berkah," tutup dia.

5 dari 6 halaman

4. Nikita Willy


4. Nikita Willy

Menjadi artis tak berarti membuat Nikita Willy selalu mendapat perlakuan istimewa. Niki mengaku dirinya sempat punya pengalaman tak enak karena dibully di sekolah.

Hal itu terjadi karena ada kakak kelas yang tak suka dengan penampilannya mengenakan seragam terlalu ketat.

"Salah aku juga sih, pakai seragam ketat terus kancingnya kebuka. Si kakak kelas ini terus ngelabrak aku deh," kisahnya.

Meski tak sampai melakukan kekerasan fisik, namun sang senior sempat berteriak saat berbicara.

"Dia bilang lain kali pakai baju yang benar, sambil teriak gitu. Aku nggak tahan, langsung pakai earphone pura-pura nggak dengar," sambungnya.
 

6 dari 6 halaman

5. Angel Pieters


5. Angel Pieters

Yang terbaru adalah Angel Pieters. Angel  dibully habis-habisan oleh netizen pasca menyabet soundtrack terfavorit di ajang Indonesian Movie Awards (IMA) 2015. Padahal, namanya tak tercantum dalam nominasi yang diumumkan sebelumnya.

"Saya belum pernah seperti ini. Saya memang sering dibully orang, sudah badak. Tapi, ini rasanya lebih sedih karena kredibilitas sebagai penyanyi jadi turun, hilang," kata Angel sambil terisak ditemui di kawasan Kebon Jeruk.

Baca juga: Sambil Menangis, Angel Pieters Trauma Terima Piala Kontroversial

Tangisan Angel semakin menjadi manakala membeberkan kalimat negatif yang dialamatkan kepadanya.

"Saya ada foto waktu menang di Instagram, komennya serem-serem banget. Akhirnya saya hapus karena nggak kuat lihat komen orang," tandasnya.

Loading