Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Ini Kata Artis yang Inisialnya Masuk Daftar Prostitusi Seleb

Liputan6.com, Jakarta Pasca penangkapan AA dan Robby, dunia hiburan dihebohkan dengan beredarnya daftar inisial artis-artis yang bisa di-booking. Artis-artis tersebut berharga fantastis untuk kencan short time.

Berawal dari inisial AA yang diduga Amel Alvi, yang bersangkutan pun dengan tegas membantahnya. Amel bahkan menyebut inisial AA bisa saja nama lain dan bukan dirinya.

Nikita Mirzani pernah mengatakan bahwa ia berani tampil seksi adalah bagian dari seni. Dan ia mau melakukannya dengan profesional. Konon, ukuran bra  Nikita mencapai 36 D (Isimewa)


Liputan6.com mencoba untuk mengumpulkan artis-artis yang diduga terkait dengan inisial tersebut. Di antara mereka adalah artis-artis cantik dan seksi yang dikenal di masyarakat.

Namun, dengan tegas mereka membantah terlibat dalam prostitusi artis yang banyak dibacarakan media. Mereka juga merasa perlu untuk melakukan klarifikasi dan bantahan atas pemberitaan tersebut. berikut daftar artis yang dituding tersebut:

Baca juga:

6 Fakta Heboh Roro Fitria yang Bakal Bikin Anda Tercengang

Artis-artis Ini Meninggal di Hari Jumat

Jangan Salah Sangka, Artis-artis Ini Jadi PSK Hanya di Film

Artis-artis Ini Ngaku Pernah Ditawar Sampai Miliaran Rupiah

Artis-artis Pria Ini Kesal Kerap Dibilang Banci

2 dari 6 halaman

1. Chaterine Wilson (CW)

1. Catherine Wilson (CW)

Dalam salah satu daftar artis yang beredar, terdapat inisial CW sebagai artis yang bisa di-booking. Saat coba ditanyakan kepada artis seksi Catherine Wilson, yang bersangkutan dengan tegas membantahnya.

"Orang boleh ngomong, tapi ada buktinya nggak, nggak ada kan," kata wanita yang akrab disapa Keket ini.

Demi memiliki momongan, Cathrine Wilson lakukan suntik hormon yang bikin badannya membesar.

Bicara soal prostitusi di kalangan artis, janda yang belum lama bercerai ini mengaku jika dirinya pernah mendapatkan tawaran dari pria hidung belang. Dia mengklaim tawaran seperti itu tak pernah diterima.

"Pernah sih, tapi saya baik-baik saja," kata Catherine Wilson.


3 dari 6 halaman

2. Bella Shofie (BS)

2. Bella Shofie (BS)

Munculnya inisial BS dalam daftar artis yang diduga bisa di-booking menyeret nama artis Bella Shofie. Bella mengomentari santai mengenai tudingan dirinya yang dikait-kaitkan berada dalam daftar tersebut.

"Buat aku, lebih baik dengan suami, yang halal," kata Bella yang belum lama menikah.

Bella Shofie saat mencoba gaun pernikahannya di butik Ivan Gunawan. (foto: instagram.com/iva_gunawan)

Mengenai inisial BS, Bella pun tak mau mengomentari lebih jauh. "Kalau soal itu, no comment saja," ujarnya.

Bella sendiri sebelumnya sempat digosipkan menjadi simpanan pejabat. Maklum, Bella yang kerap memamerkan kemewahan ini diketahui sebagai artis yang minim prestasi dan jarang muncul di layar kaca.

4 dari 6 halaman

3. Hesty Klepek Klepek (HKK)

3. Hesty Klepek Klepek (HKK)

Inisial berikutnya adalah HKK. Yang terseret namanya adalah pedangdut Hesty Klepek Klepek. Namun, Hesty membantah tudingan tersebut. Dirinya mengaku tidak mengenal RA, mucikari yang ditangkap pihak Kepolisian.

Hesty Aryatura saat menjalani sesi pemotretan bersama Liputan6.com, Jakarta, Rabu (17/12/2014). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Terserah saja deh mau bilang apa mau benar atau tidak. Ya dari Hesty-nya yang penting sudah klarifikasi, Hesty nggak kenal dengan RA dan nggak punya kontak BBM RA," ujar Hesty saat ditemui belum lama ini.

Lebih lanjut, Hesty menjelaskan jika dirinya masih baru di dunia hiburan. Jika tudingan terlibat artis prostitusi, maka kekayaan dirinya sudah melebihi artis-artis yang lebih dulu terjun ke dunia hiburan.

Nama Hesty Aryatura mulai terkenal lewat lagunya yang berjudul

"Gila kali, mobil saja masih nyicil, rumah juga baru bikin. Lagian mahal banget kalau sampai Rp 40 juta, honor off air aku saja sampai Rp 30 juta," ujar Hesty.

5 dari 6 halaman

4. Nikita Mirzani (NM)

4. Nikita Mirzani (NM)

Inisial artis yang bisa diboking dan diajak berhubungan intim melalui kedok prostitusi online mengemuka sejak tertangkapnya mucikari RA dan artis berinisial AA.

Dari banyak nama inisial artis tersebut, muncul nama NM yang merujuk kepada artis seksi Nikita Mirzani. Entah dari mana sumbernya, rentetan inisial artis itu menghargai inisial NM puluhan juta rupiah. Mengetahui inisial namanya beredar luas di masyarakat, apa reaksi Nikita Mirzani?

10 Fakta Nikita Mirzani

"Biasalah, orang sah-sah saja mau bilang apa. Itu juga kan belum tahu kan sumbernya siapa," kata Nikita Mirzani.

Bintang film Nenek Gayung ini mengaku sudah kebal dengan cibiran masyarakat yang mengganggapnya juga terlibat dalam prostitusi artis menyusul merebaknya inisial artis yang bisa diajak berhubungan intim.

"Biasalah kalau ada masalah selalu dibawa inisial, apalagi nyerempet soal itu (pelacuran) pasti jadi hits. Gosip paling utama di mana-mana. Jadi intinya Niki biasa saja," urai Nikita Mirzani.

6 dari 6 halaman

5. Baby Margaretha (BM)

5. Baby Margaretha (BM)

Artis Baby Margaretha juga terseret namanya terkait dengan inisial artis prostitusi. Merasa tak pernah terlibat kasus prostitusi, model dewasa Baby pun memberikan komentarnya terkait inisial BM.

"Dari dulu sudah ada seperti itu, nama aku selalu ada. Aku model seksi, image seksi selalu dikaitkan hal-hal berbau negatif. Karena teman aku sendiri, udah menikah, artis model film horor, ada di list padahal dia nggak pernah sama sekali gitu," kata Baby baru-baru ini.



Baby sendiri mengaku tak mau ambil pusing dengan daftar inisial artis tersebut. Baginya hal itu memang tak lebih dari fitnah untuk menjatuhkan karier.

"Aku tahu. Menurut aku itu orang iseng, yang ingin menghancurkan karier," sahut Baby Margaretha.**(Adt/Ade)

Loading