Sukses

6 Fakta Heboh Roro Fitria yang Bakal Bikin Anda Tercengang

Liputan6.com, Jakarta Bukan Roro Fitria namanya kalau tak mampu bikin heboh publik. Tindak-tanduk pedangdut, pemain sinetron, film, dan model ini selalu berhasil mencuri perhatian masyarakat.

Namanya pun bolak-balik jadi santapan media baik televisi, cetak, maupun online. Roro Fitria sudah tak asing lagi di telinga kita. Wanita kelahiran Yogyakarta, 29 Desember 1987 ini bukan artis baru di jagat hiburan Tanah Air.

Ia mengawali kariernya dengan menjadi model sejak duduk di bangku sekolah. Belakangan, nama Roro Fitria kembali menjadi bahan pembicaraan di masyarakat.

Pemain film Bangkitnya Suster Gepeng ini mengaku memiliki dua mobil sport seharga milyaran rupiah (Liputan6.com/Johan Tallo).

Pasalnya, dalam sebuah acara televisi ia sempat memamerkan buku tabungannya yang bersaldo fantastis untuk kebanyakan orang. Ini bukan pertama kalinya Roro Fitria membuat heboh.

Sebelumnya, beberapa kali perempuan bertubuh seksi itu juga berhasil membuat kita tercengang. Nah, buat Anda yang mungkin sedikit ketinggalan informasi, Liputan6.com telah merangkum enam fakta heboh dari perempuan berusia 27 tahun tersebut.

Coba kita simak. Buka halaman berikutnya >>>

Baca juga:

Artis-artis Ini Suka Sekali Pamer Harta Kekayaan

Artis-artis Ini Bersahabat dengan Hantu

10 Artis Hollywood Tercantik di Dunia 2015 versi People

Artis-artis Ini Sindir Syahrini

Seksinya 6 Artis Ini Bikin Jantung Pria Berdegup Kencang

Daftar 6 Artis yang Jadi Impian Pria

Artis-artis Cantik Ini Dinikahi Brondong

2 dari 7 halaman

1. Habiskan Ratusan Juta Rupiah Demi Penampilan

1. Habiskan Ratusan Juta Demi Penampilan

Roro Fitria mengaku menghabiskan Rp200-300 juta per bulannya hanya untuk merawat diri dari ujung kepala, rambut, hingga ke kaki. Baginya, kecantikan fisik adalah aset yang sangat berharga sehingga ia merasa tak rugi menggelontorkan uang sebanyak itu.

"Untuk perawatan aku menghabiskan uang sekitar Rp200 juta sampai Rp300 juta. Satu paket, dari rambut sampai kaki," ungkap pemilik nama asli Raden Roro Fitria Nur Utami beberapa waktu lalu.

Namun Roro Fitria bukanlah satu-satunya artis yang gemar menghabiskan rupiah demi penampilan. Menurut catatan Liputan6.com sejauh ini, sejumlah artis lainnya seperti Dewi Perssik, Inul Daratista, Jenny Cortez, Rossa, hingga Krisdayanti juga gemar melakukannya.

3 dari 7 halaman

2. Hobi Koleksi Mobil Sport Mewah

2. Hobi Koleksi Mobil Sport Mewah

Koleksi mobil sport berharga fantastis seperti menjadi tren tersendiri di kalangan artis. Mengemudikan dan memiliki merk-merk seperti Ferrari dan Porsche sekan menjadi kewajiban dan standar prestis kalangan pesohor dan sosialita.

Roro Fitria tak ketinggalan dalam daftar pemilik mobil sport nan mahal Tanah Air. Ia memiliki sebuah Ferrari F43 dan Porsche 911 Boxster di dalam garasi rumahnya.

Artis cantik, Roro Fitria ternyata mengidam-idamkan peran antagonis sejak lama.

Ia juga mengaku pernah mengebut dengan mobilnya tersebut. "Kecepatan tertinggi aku pernah sampai 170-180 km/jam. Tapi, itu pas di jalan tol dan kondisinya sepi," ungkap Roro kepada Liputan6.com beberapa waktu lalu.

Selain Roro Fitria, artis lainnya yang terkenal gemar menaiki mobil sport adalah Syahrini. Ia memiliki sebuah Lamborghini di garasi rumahnya.

4 dari 7 halaman

3. Saldo Tabungan Miliaran Rupiah

3. Saldo Tabungan Miliaran Rupiah

Soal yang satu ini Anda mungkin sudah tahu. Dalam sebuah acara televisi, terkuak bahwa saldo tabungan Roro Fitria mencapai kisaran Rp1 miliar. Tak hanya itu, ia juga memiliki deposito berjangka dengan angka yang sangat 'wow'. Bayangkan saja, Rp 20 miliar!

Namun Roro Fitria menampik kalau ia sengaja memamerkan kekayaannya. Pamer atau tidak, yang jelas kita berhasil dibuat terbelalak olehnya. "Aku nggak riya. Aku kayak gitu kan suruhan orang teve yang minta bawa misalnya surat tanah, dan lain-lain. Aku nggak ada unsur pamer," katanya saat ditemui belum lama ini.

Artis kelahiran 29 Desember 1987 mengaku mulai menyukai mobil sport sejak bermain di Street Society (9/4/2014) (Liputan6.com/Johan Tallo).

Roro Fitria mengaku bahwa kekayaannya tersebut tak hanya bersumber dari penghasilannya sebagai artis, namun juga berasal dari warisan keluarga, serta kemampuannya membaca peluang alias investasi.

"Kalau aku alhamdulillah mayoritas dari keluarga, ada beberapa hasil warisan juga dan aku juga pintar kelola di bank properti contohnya kalau ada rumah, apartemen yang harga miring aku ambil," jelas Roro Fitria.

5 dari 7 halaman

4. Punya Indera ke-6

 4. Punya Indera Ke-6

Roro Fitria dikenal mengakui memiliki kemampuan supranatural alias indera ke-6. melalui berkahnya tersebut Roro mampu merasakan dan melihat hal-hal yang tak mampu dilihat dan dirasakan manusia lain pada umumnya.

Ditemani tiupan angin, Roro Fitria tetap menikmati setiap jepretan kamera (Liputan6.com/Panji Diksana)

Saat tragedi Air Asia beberapa waktu, bintang film Bangkitnya Suster Gepeng tersebut pun mengungkapkan penerawangannya terhadap hilangnya pesawat tersebut. Tak hanya itu, ia juga sering bertapa.

Roro Fitria mengaku pernah bertemu dengan Nyi Roro Kidul. "Saya sudah sering bertapa dan melakukan ritual kejawen lainnya, tapi tidak pernah bertemu. Baru kali ini Ibu Ratu (Nyi Roro Kidul) berkenan rawuh (hadir)," kata Roro Fitria beberapa waktu lalu.

6 dari 7 halaman

5. Peraih Medali Perak PON 2008

5. Peraih Medali Perak PON 2008

Ya, Roro Fitria merupakan peraih medali perak pada Pekan Olahraga Nasional (PON) 2008 silam di Kalimantan Timur mewakili Propinsi DI Yogyakarta. Ia menjadi runner up dalam cabang dansa, nomor cha cha. Tak hanya PON, ia juga sempat mengukir sejumlah prestasi lainnya.

Roro Fitria (Liputan6.com/Panji Diksana)

Artis seksi itu tampil sebagai juara 1 salsa di ajang Sofiel Dancesport Championship 2011 dan meraih emas pada Singapore Open Dancesport Championship 2012. Namun karena sulit menemukan pasangan dansa yang cocok, Roro Fitria sudah jarang melakukan kegiatannya berdansa tersebut.

Ia lebih banyak tampil di layar kaca dan sibuk dengan pekerjaanya di dunia hiburan.

7 dari 7 halaman

6. Jago Beladiri

6. Jago Beladiri

Jangan berpikir untuk macam-macam dengan Roro Fitria. Pasalnya, perempuan seksi ini selain jago dansa, ia juga jago ilmu beladiri. Ia mempelajari seni beladiri Wing Chun.

"Saya tertarik dengan olahraga ini karena karakteristiknya yang unik, dengan mengandalkan pertarungan jarak dekat," ujarnya beberapa waktu lalu.

Selain sebagai artis, Roro Fitria juga punya banyak prestasi dari bidang lain.

"Pukulannya cepat dan tendangan dengan pertahanan yang ketat, serta ketangkasan gerak kaki untuk mempercepat gerak maju. Wing Chun yang efektif dapat dicapai dengan koordinasi antara serangan dan pertahanan yang serentak," kata Roro Fitria.

Nah, setelah melihat enam fakta heboh tentang Roro Fitria yang Liputan6.com telah rangkumkan, bagaimana menurut Anda sosok yang satu ini?

Loading