Sukses

Seksinya 6 Artis Ini Bikin Jantung Pria Berdegup Kencang

Artis-artis ini sangat bangga dengan kesan seksi yang melekat dalam dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Banyak wanita yang suka disebut seksi. Tak sedikit wanita yang berusaha keras membuat dirinya terlihat seksi di mata pria.

Artis-artis ini sangat bangga dengan kesan seksi yang melekat dalam dirinya. Bahkan mereka tak segan untuk memamerkan foto-foto seksi mereka di akun Instagram miliknya.

Keseksian 6 artis ini membuat jantung para pria berdegup kencang. Siapa saja mereka?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Satu

Julia Perez

Siapa yang tak kenal Julia Perez. Artis yang memiliki ukuran payudara ekstra ini, hobi berfoto seksi. Ia pun tak segan pamer foto seksinya di akun Instagram miliknya.

Dalam akun instagramnya, mantan kekasih Gaston castano ini sempat pamer foto-foto seksinya.

Jupe memang memiliki lekuk tubuh yang aduhai, ditambah lagi payudaranya yang tergolong besar untuk ukuran wanita Indonesia.

Tak cuma itu, Jupe yang kini getol menjadi penyanyi dangdut juga memiliki suara dan ekspresi wajah yang seksi. Melihatnya bernyanyi sambil menggoyangkan pinggulnya akan membuat banyak pria yang panas-dingin.

3 dari 7 halaman

Dua

Agnez Mo

Sosoknya kini mendunia dengan nama Agnez Mo. Mengawali karier sejak anak-anak, Agnes Monica yang dulu cetil dan menggemaskan kini menjelma menjadi wanita dewasa yang seksi.

Foto: Net

Agnez Mo kerap memamerkan tubuh seksinya lewat foto-foto yang diunggahnya di akun Instagram miliknya. Agnez Mo berbeda dengan cewek lainnya. Ia justru memamerkan otot-otot kekar ditubuhnya. Termasuk perutnya yang six pack.

Meski begitu, banyak yang menganggap otot-otot di tubuh Agnez Mo membuatnya terlihat seksi dan menggoda.

4 dari 7 halaman

Tiga

Nikita Mirzani

Selain dikenal sebagai artis penuh sensasi, Nikita Mirzani juga dikenal sebagai artis yang kerap tampil seksi.

Di akun Instagram miliknya, Nikita Mirzani sering mengunggah foto dirinya mengenakan bikini. Bahkan foto-foto topless Nikita Mirzani banyak beredar di dunia maya.

sumber foto: Path Nikita Mirzani

Ibu dua anak ini masih terlihat cantik, seksi dan menggoda. Nikita Mirzani pun berani melakukan operasi plastik guna memancungkan hidungnya. Dengan perubahan ini, Nikita Mirzani memang terlihat semakin seksi dan menggoda.

10 Fakta Nikita Mirzani

5 dari 7 halaman

Empat


Pevita Pearce

Usianya baru 22 tahun. Pevita Pearce terlihat fresh dan seksi. Ia pun kerap tampil dengan balutan busana yang menonjolkan bentuk tubuhnya.

Instagram.com

Dalam sebuah acara, Pevita Pearce mengenakan busana yang memperlihatkan belahan dadanya dengan sangat jelas.

Pevita Pearce

Pevita Pearce menjadi wanita impian banyak pria. Memandang wajahnya mampu membuat jantung laki-laki berdetak sangat kencang.

6 dari 7 halaman

Lima


Ariel Tatum

Ariel Tatum lahir di Jakarta, 8 November 1996. Di usianya yang masih remaja, Ariel Tatum memiliki sex appeal yang tinggi.

Instagram.com

Berapa kali Ariel Tatum membuat kehebohan karena foto-foto seksinya yang diunggah di akun Instagram miliknya, salah satunya disebut-sebut sebagai foto topless Ariel Tatum.

Ariel Tatum (instagram.com)

Keseksian Ariel Tatum membuat banyak pria mabuk kepayang.

7 dari 7 halaman

Enam

Dewi Perssik

Penampilan Dewi Perssik kerap membuat jantung pria berdegub kencang. Tak cuma gemar mengenakan busana yang menonjolkan lekuk tubuhnya, aura yang dipancarkan Dewi Perssik memang sensual.

Dewi Perssik tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya lantaran dua hari lagi dirinya akan menghirup udara bebas.

Suara serak yang terdengar menggoda ditambah body language Dewi Perssik memang mengisyaratkan kalau dirinya benar-benar seksi.

(Liputan6.com/Rommy Ramadhan)

Belakangan ini, Dewi Perssik rajin mengunggah video dirinya yang tengah berlatih belly dance. Wah, makin membuat pria sesak napas dibuatnya.

 

Baca juga:

Daftar 6 Artis yang Jadi Impian Pria

Artis-artis Cantik Ini Dinikahi Brondong

Artis-artis Cantik Ini Berbohong demi Popularitas

Artis-artis Cantik Ini Incar Pria Bule

Artis-artis Ini Paling Banyak Memiliki `Haters`

Usai Cerai, Artis-artis Ini Tak Tahan Untuk Menikah Lagi

Artis-artis Ini Juga Pernah Bikin Sayembara Berhadiah

5 Alasan Olga Syahputra Pantas Disebut Legenda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini