Sukses

Tak Mau Operasi Plastik, Kristen Stewart Ungkap Rahasia Cantiknya

Kristen Stewart menganggap wanita yang telah melakukan operasi plastik sudah kehilangan akal untuk tampil cantik.

Liputan6.com, Los Angeles Kristen Stewart salah satu artis yang terbilang cuek soal penampilan. Aktris cantik ini seolah tak memikirkan omongan orang lain tentang gaya berpakaiannya. Stewart juga jarang sekali tampil dengan make-up tebal.

Meski cuek dengan penampilannya, Stewart tetap terlihat memesona. Mantan kekasih Robert Pattinson ini pun bahkan paling anti dengan operasi plastik. Dilansir laman Eonline, Jumat (8/5/2015), Kristen Stewart menganggap operasi plastik hanya merusak tubuhnya.

Kristen Stewart. (foto: hdwallpapers)

"Tidak, tidak akan pernah melakukannya. Aku habis pikir kenapa harus melakukannya, mungkin terdengar sombong tetapi aku tidak ingin merubah apapun yang ada didiriku. Aku rasa wanita yang operasi plastik sudah kehilangan akal, itu bisa merusak," ungkap Kristen Stewart.

Wanita berusia 25 tahun itu selalu tampil apa adanya, bahkan tidak menghiraukan standar penampilan sebagai seorang selebriti ternama. Kristen Stewart pun mengungkapkan rahasia cantiknya tanpa harus melakukan operasi plastik.

Dailymail

"Aku selalu rutin olahraga, jadi ketika aku merasa lekuk tubuhku bagus aku hanya melakukan push-ups 40 kali. Jika bentuk tubuhku sudah tak bagus, aku menambah 10 push-ups lebih banyak. Aku selalu berusaha push-ups 250 kali dalam sehari," lanjutnya.

Pemain film Clouds of Sils Maria ini banyak belajar tentang hidup cantik alami dari ibunda tercintanya. Kristen Stewart pun senang terlihat seksi dengan berolahraga tanpa harus melakukan operasi plastik agar tampak cantik.

Ops! Payudara Kristen Stewart `Iseng` Mengintip

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini