Sukses

Banyak Bergaul dengan Pria, Ini Kata Nassar

Karena punya banyak teman laki-laki, Nassar pun disebut memiliki kelainan seksual.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu pemicu konflik rumah tangga Nassar bersama Muzdalifah kabarnya disebabkan karena pergaulan Nassar dengan teman laki-lakinya yang begitu banyak.

Karena punya banyak teman laki-laki, Nassar pun disebut memiliki kelainan seksual karena dianggap menyukai sesama jenis. Apa kata Nassar soal kabar tersebut?



"Menurut aku, kalau aku digosipin homo, banci, kenapa dong? masalahnya apa?," ucap Nassar, saat ditemui di Studio Emtek SCTV, Jakarta Barat, Rabu (6/5/2014) malam.

"Kalau aku jadi homo masalahnya apa dong. Mau menikah sama saya?," lanjut pedangdut kelahiran Bandung, 5 Januari 1988 ini.

Nassar

Diakui Nassar, dirinya sudah kebal dengan sebutan cowok kemayu hingga penyuka sesama jenis. Ketimbang ambil pusing dengan cibiran tersebut, Nassar memilih untuk tetap santai dan melanjutkan aktivitasnya.

Zaskia Gotik dan Nassar tampil heboh dengan kostum unik saat tampil di  acara Infotainment Award 2015, Jakarta, Jumat (30/1/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Kenapa harus masalah? saya nggak peduli. Saya dulu sering dibilang banci, gaya perempuan, saya nggak peduli. Saya nggak makan dari orang-orang itu. Silahkan orang bilang saya homo, silahkan," keluh Nassar.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini