Sukses

Nassar Berduka, Ayahnya Meninggal Dunia di Hari ke-18 Puasa Ramadhan

Ahmad Hasan Sungkar, ayah Nassar, meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kebahagiaan umat Muslim menjalankan ibadah puasa Ramadhan, Nassar diterpa kabar duka. Ayah Nassar, Ahmad Hasan Sungkar diketahui meninggal dunia.

Kabar ayah Nassar meninggal dunia dibagikan Ramzy melalui unggahan di fitur Instagram Storiesnya, Jumat, 29 Maret 2024.

Ramzy mengunggah foto ayah King Nassar dengan latar berwarna hitam. Ia sekaligus memberitahukan ayah sahabatnya berpulang di bulan Ramadhan.

"Telah meninggal dunia bapak Ahmad Hasan Sungkar (Ayah dari nassar sungkar)," tulis Ramzy sebagai keterangan unggahannya di Insta Story.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dibenarkan Inul Daratista

Inul Daratista juga membenarkan ihwal ayah Nassar berpulang. Melalui akun instagram terverifikasinya, istri Adam Suseno mengumumkan hal yang sama dengan Ramzy.

"Innalillahi Wa’inna ilahi rojiuun. selamat jalan Abah, ayah dari King Nassar, teman, sahabat terbaik aku," tulis Inul sebagai status teks unggahannya.

 

3 dari 4 halaman

Menguatkan Nassar

Sebagai sahabat dan teman yang sudah cukup lama mengenal Nassar, Inul berusaha untuk menguatkan Nassar. Inul juga meyakinkan bahwa kepergian sang ayah ini tepat di hari dan bulan yang baik.

"Yang kuat ya, king. InshaaAllah syurga buat abah, pergi di bulan suci Ramadhan ini ya Allah. Kuat ya king sayang @kingnassar8," Inul menuliskan.

 

4 dari 4 halaman

Tabah dan Sabar

Jenazah mendiang ayah Nassar sudah berada di rumah duka di kawasan Bogor, Jawa Barat. Inul juga menyampaikan doa agar keluarga Nassar diberikan kekuatan dan ketabahan.

"Turut Berduka cita yang sedalam-dalamnya, semoga Allah kuatkan keluarganya," Inul menuliskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.