Sukses

Main Film Captain America, Ray Sahetapy Tak Mau Bocorkan Perannya

Sayangnya, Ray Sahetapy belum mau cerita banyak tentang film terbarunya ini.

Liputan6.com, Jakarta Ray Sahetapy, sudah dipastikan akan bermain dalam film produk Hollywood, Captain America: Civil War karya Marvel. Namun, tak banyak cerita yang keluar dari mulut aktor senior ini.

Mantan suami Dewi Yull ini pun tak mau memberitahu karakter apa yang akan diperankan nanti. Bukan kemauannya untuk merahasiakan tentang debutnya di kancah internasional.

Ray Sahetapy tengah fitting baju di Atlanta

"Masalahnya belum boleh dibocorkan oleh pihak Marvel. Kalau sudah waktunya pasti saya akan ceritakan," ujar Ray Sahetapy, dihubungi melalui telepon, Sabtu (25/4/2015).

Joe Taslim tak kecewa meskipun film pemenang Oscar 2015, Birdman, Tak tayang di Indonesia.

Ray Sahetapy masuk dalam deretan panjang para aktor Indonesia yang mulai berlaga di perfilman internasional. Sebelumnya ada Joe Taslim yang bermain dalam film Fast and Furious 6.

Iko Uwais

Dan beberapa waktu lalu Iko Uwais juga pernah berlaga bersama Keanu Reeves dalam film Man of Tai Chi (2013). Dan kabarnya, ia kembali ditarik untuk bermain film Miles 22. Kini, Iko pun tengah syuting film Hollywood berjudul Beyond Skyline yang pengambilan gambarnya di Jawa Tengah.(Fac/Mer)  

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.