Sukses

Sering Bareng Aurel Hermansyah, Grup 123 Dianggap Numpang Tenar

Grup vokal 123 kerap dianggap numpang tenar lantaran sering dibarengkan dengan jadwal manggung Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta Nama 123 (baca: One Two Three) mungkin masih kurang familiar di telinga masyarakat Indonesia. Grup vokal yang terdiri dari tiga personel ini memang wajah baru di industri musik. 123 berada di bawah naungan label Hijau Manajemen milik Anang Hermansyah.

Grup vokal 123 beranggotakan Lita, Windy, dan Osin. Jadwal ketiga wanita cantik ini kerap bareng dengan Aurel Hermansyah. Dari situlah muncul anggap kalau 123 numpang tenar nama besar putri Aurel Hermansyah.

Grup vokal 123 (baca: One Two Three) tak ingin disebut sebagai girlband, Jakarta, Senin (13/4/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Kalau dibilang bareng Aurel terus memang iya, karena kami kan satu manajemen. Jadi jadwalnya hampir selalu sama. Dibilang numpang tenar nggak ya kayaknya, karena memang diaturnya begitu," ujar Lita kepada Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Windy pun menambahkan anggapan orang-orang disebut numpang tenar justru beruntung buat 123. Keberuntungan tersebut karena grup vokal 123 hasil tangan dingin Ashanty dan juga Anang Hermansyah.

(Liputan6.com/Panji Diksana)

"Malah ngerasa beruntung selama ini. Karena berkat Bunda (Ashanty) kami jadi bisa seperti sekarang. Kami sama Aurel bisa dibilang satu paket karena ya satu manajemen," kata Windy.

Lita, Windy, dan Osin memiliki perbedaan jenis musik. Ketiga suara indah tersebut kemudian dipadukan menjadi grup vokal 123 dengan merilis single Tanpa Kekasihku. 123 sendiri terbentuk sekitar 2014. 

Grup vokal 123 (baca: One Two Three) beranggotakan cantik yang berbeda karakter, Lita, Windy, dan Osin ini sudah mengeluarkan single berjudul Tanpa Kekasihku, Jakarta, Senin (13/4/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.