Sukses

Drake Jijik Dicium Madonna?

Drake langsung menyeka mulutnya usai dicium Madonna di atas panggung.

Liputan6.com, London Drake  yang dicium Madonna di hadapan puluhan penonton yang hadir di festival musik tahunan, Coachella 2015 langsung bereaksi. Mantan kekasih Rihanna itu langsung menyeka mulutnya. Jijik?

Dilaporkan Huffingtonpost, Selasa (14/4/2015), Drake mengaku tidak muak dengan ciuman yang diberikan pelantun Take A Bow ini secara mendadak. Ia hanya merasa kaget dengan perbuatan Madonna.

Madonna dan Drake saat tampil bersama di atas panggung Festival Coachella 2015. (foto: courtesy of gossip cop)

"Jangan salah menafsirkan, saya syok! Saya harus keluar bersama ratu Madonna, dan saya merasa 100 persen senang tentang hal itu selamanya. Terima kasih @Madonna," tulis Drake di akun Instagramnya sebagai reaksi setelah menyeka mulutnya.

Drake langsung menyeka mulutnya setelah dicium Madonna

Sementara menurut Tmz baru-baru ini, Drake menyukai ciuman. Banyak yang mengatakan itu sudah diatur sebelumnya, namun Drake mengatakan itu tidak. Justru rencananya Madonna akan menari dan mengelilinginya saat ia duduk di kursi.

Rihanna saat menyaksikan Festival Coachella 2015. (foto: Mirror.co.uk)

Aksi heboh Madonna ini pun disaksikan Rihanna dari bawah panggung. Dan itu pun membuat Rihanna terkejut. Rihanna terlihat langsung berhenti bertepuk tangan di tengah sorakan penonton lain yang menyaksikan aksi berani itu.(Mer)

Rihanna datang didampingi bodyguardnya saat menyaksikan penampilan Drake dan Madonna. (foto: Mirror.co.uk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini