Sukses

Cerita IU yang Ingin Tunjukkan Sisi Lain Dirinya di Drama Baru

IU Tak sabar menunjukkan sisi lain dari dirinya yang sangat berbeda dalam drana terbaru yang diperankannya bertajuk Producer.

Liputan6.com, Seoul IU kembali menjajal kemampuan aktingnya dengan drama terbaru Producer. Peneyanyi yang beberapa kali ikut terlibat dalam drama, termasuk : You're the Best, Lee Soon-shin, akan menunjukkan sisi lain dalam dirianya.

Selama ini, IU dikenal sebagai sosok wanita yang manis. Namun drama Producer akan membuat IU menjadi orang yang menyebalkan. Di sini, IU didapuk menjadi artis ternama asal Korea Selatan dengan julukan ratu es karena sikapnya yang dingin dan kurang bersahabat, dilansir dari Star Daily (14/4/2015).



Karakter IU merupakan sindiran atas dunia hiburan yang memang keras. Seorang artis harus bekerja keras menghadapi sistuasi tersebut dalam ranah industri yang banyak `memakan` korban orang munafik.

"Saat ini, kami tengah sibuk dengan proses pengambilan gambarnya. Semuanya berjalan sesuai dengan rencana. Saya yakin bisa berperan dengan baik dengan karakter yang belum pernah saya mainkan sebelumnya," ujar IU.



"Ini merupakan sebuah kebanggan tersendiri saya bisa mendapatkan kesempatan bermain di drama ini, dengan orang ternama di bidangnya (Gong Hyo Jin dan Kim Soo Hyun)."

Drama Producer menceritakan mengenai kehidupan orang-orang di dunia hiburan, termasuk sutradara dan artisnya, dengan berbagai konflik di dalamnya. Drama ini diperankan sederet artis ternama lainnya, termasuk Kim Jong Kook dan Cha Tae Hyun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.