Sukses

Tak Berambisi Terus Jadi Aktris, Kristen Stewart Tak Takut Tua

Kristen Stewart, mengaku penuaan bukanlah penyebab keprihatinan dirinya.

Liputan6.com, Los Angeles Menjadi tua adalah momok yang menakutkan bagi sebagian selebriti, khususnya wanita. Mereka pun memakai berbagai produk untuk menghindari hal tersebut.

Namun itu tidak berlaku bagi Kristen Stewart. Ia mengaku penuaan bukanlah penyebab keprihatinan dirinya. Mantan kekasih Robert Pattinson ini tidak akan mendorong dirinya menjadi gila dengan melihat kembali ke belakang.

"Aktris gila ketika mereka merasa seperti ingin berpegang pada apa yang digunakannya menjadi terkenal, atau apapun itu," ujar Kristen Stewart, dilansir Contactmusic, Rabu (8/4/2015).

Kristen Stewart memberikan sambutan usai meraih gelar sebagai Aktris pendukung terbaik pada film, `Sils Maria` (Clouds of Sils Maria) dalam ajang Cesar Awards ke-40 di Paris, Perancis, (20/2/2015). (AFP PHOTO/BERTRAND GUAY)

"Saya sangat puas dan bahagia, serta benar-benar melihat ke depan untuk apa yang akan datang. Dengan berjalannya waktu, siapa yang akan tahu ambisi dan tujuan saya ke depan? Saya punya perasaan bahwa saya akan melakukan ini untuk sementara waktu-setidaknya yang terlibat dalam industri ini," lanjut pemain film Twilight.

Terlebih, Kristen Stewart tidak terobsesi untuk memenangkan penghargaan untuk bakat aktingnya. Ia bersikeras berambisi di tempat lain.

foto: Mirror.co.uk

"Saya tidak pernah berpikir, `Suatu hari, aku akan memenangkan Oscar`. Sesungguhnya, saya berpikir satu hari saya akan menjadi sutradara! Suatu hari, saya akan membuat film," tandas Kristen Stewart. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.