Sukses

ABG Kesurupan Saat Tahlilan di Rumah Olga Syahputra

Seorang gadis remaja yang diketahui bernama Anggie itu tiba-tiba saja pingsan dan harus diungsikan oleh petugas.

Liputan6.com, Jakarta Tahlilan hari ketujuh almarhum Olga Syahputra masih menyisakan cerita. Banyaknya orang yang mendatangi kediaman Olga di kawasan Duren Sawit membuat berjubelnya acara hingga sempat terjadi kericuhan. Namun ada cerita lain dimana ada seorang ABG yang kesurupan saat menghadiri pengajian.

Seorang gadis remaja yang diketahui bernama Anggie itu tiba-tiba saja pingsan dan harus diungsikan oleh petugas. Tak berhenti sampai disitu, Anggie tiba-tiba saja bangun dan langsung berteriak dan berontak.
Ribuan orang menghadiri tahlilan tujuh hari kematian Olga Syahputra di kawasan Duren Sawit, Jakarta, Jumat (3/4/2015). Komedian 32 tahun itu meninggal akibat sakit meningitis yang dideritanya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
"Tadi kan pas kelar pengajian bubar, terus dia tiba-tiba berontak nggak tahunya kemasukan," kata seorang warga, usai pengajian di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (3/4/2015) malam.

Anggie sempat diperiksa oleh orang pintar setempat dan kabarnya yang bersangkutan kemasukan jin nenek-nenek.

"Ketika kejang-kejang dan berontak, kelihatan nggak benar, dan ternyata kemasukan nenek-nenek bentuknya gede," kata warga tersebut.
Billy Syahputra saat jumpa pers di kediaman orangtua Olga Syahputra di Jakarta, Jumat (3/4/2015). Pihak keluarga membeberkan alasan memindahkan sang komedian menjalani perawatan di Singapura. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
"Dia berontak, katanya, mau dibawa. Bodo amat gue mau bawa anak ini, saya bilang jangan asal-asalan. Jangan asal bawa," lanjutnya.

Butuh waktu 20 menit dan enam orang untuk melepas Anggie dari kesurupan.

"Mungkin dia bengong, mungkin nenek ini suka. Kalau sudah sampai leher dia sudah kebawa. Dibantu papa, kakak saya alhamdulilah dikasih kelebihan. Sempet dialog sama nenek itu, dan nenek itu pengganggu sini," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini