Sukses

"Rumah Ketujuh" Rudy Sudjarwo

MIRA Lesmana, Rudy Sudjarwo, dan Riri Reza di bawah naungan rumah produksi Miles Production kembali menggebrak dunia perfilman Indonesia. Kali ini mereka meluncurkan "Rumah Ketujuh". Film ini mengisahkan cerita romantis antara dua sahabat yang dibumbui komedi. Adalah Dewi Rezer dan Indra Birowo yang terpilih menjadi pemeran utama. Dewi termasuk bintang baru, karena selama ini, ia dikenal sebagai sebagai model dan <i>video jockey</i> "Music Television". Sedangkan Indra Birowo ...

MIRA Lesmana, Rudy Sudjarwo, dan Riri Reza di bawah naungan rumah produksi Miles Production kembali menggebrak dunia perfilman Indonesia. Kali ini mereka meluncurkan "Rumah Ketujuh". Film ini mengisahkan cerita romantis antara dua sahabat yang dibumbui komedi. Adalah Dewi Rezer dan Indra Birowo yang terpilih menjadi pemeran utama. Dewi termasuk bintang baru, karena selama ini, ia dikenal sebagai sebagai model dan video jockey "Music Television". Sedangkan Indra Birowo sebelumnya pernah terlibat dalam film garapan Rudy berjudul "Bintang Jatuh". Dewi mengaku hanya ingin menampilkan permainan terbaik. Soal bagus atau tidaknya berakting, lanjut Dewi, diserahkan kepada para penonton. "Saya nggak bisa menilai. Yang penting i do my best," kata Dewi. Indra pun menimpali dengan pernyataan senada. Pria berkacamata minus itu berharap, peran mereka dalam Rumah Ketujuh bisa diterima dengan baik. Menyinggung soal tawaran bermain film di masa depan, Dewi mengaku siap. Namun, ia harus menyeleksi naskah dan sutradaranya. "Gimana cerita dan perannya. Jangan maksain dulu karena ini bukan aji mumpung," ujar mantan Gadis Sampul itu, tersenyum. Rumah Ketujuh juga melibatkan musisi Indra Lesmana. Adik dari Mira ini menggarap ilustrasi musik bergaya swing. Menyoal tema film yang diusung, tak jauh dari kehidupan remaja. Lintang (Dewi) sangat mempercayai astrologi dalam mencari jodoh. Sebab, Lintang pada waktu kecil sempat diramal, jika tak mendapat jodoh di usia 25 tahun dan berbintang Taurus, maka dia tidak akan pernah menikah. Sebaliknya, Cakra (Indra) berprinsip kuat pada insting dan nalurinya. Lantas, keduanya sepakat mencari jodoh dengan cara masing-masing. Saking ngototnya, persahabatan mereka perlahan meluntur. Ingin tahu kisah selanjutnya? Nonton aja Rumah Ketujuh yang akan serentak diputar di enam kota (Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Yogyakarta, dan Makassar) 14 Februari mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.