Sukses

Lil Wayne Klaim Drake Telah Bercinta dengan Pacarnya

Menurut Lil Wayne, hal itu dilakukan Drake saat Lil Wayne berada di penjara.

Liputan6.com, Jakarta Entah kali ini pengakuan yang Lil Wayne ungkapkan benar atau tidak. Namun yang jelas, belum lama ini tersiar kabar kalau Lil Wayne mengklaim bahwa Drake telah meniduri pacarnya.

Klaim itu ditulis oleh Lil Wayne di dalam skrip bakal bukunya, yang beberapa waktu lalu telah dikirim ke berbagai penerbit. Seperti yang ditulis MusicNews, Jumat (20/3/2015), TMZ telah memperoleh skrip tersebut.

Buku yang ditulis Lil Wayne itu menceritakan seputar pengalamannya saat dipenjara. Memang, Lil Wayne sempat dipenjara akibat kepemilikan senjata api pada tahun 2007 lalu.

Dalam kisah itu, Drake sempat mengunjungi Lil Wayne saat ia dipenjara. Bahkan pengakuan yang mengejutkan bagi Lil Wayne ketika Drake mengaku telah meniduri pacarnya.

"Ya itu benar. Jangan bersetubuh dengannya lagi, karena aku telah melakukan itu," tulis Lil Wayne menerangkan pengakuan Drake. Jelas hal tersebut membuat Lil Wayne naik pitam.

"Ini adalah hal yang jelas tidak menyenangkan saat kamu tidak pernah mengetahui kapan kamu akan dikurung, dan kapan kamu harus mendengar itu. Mungkin hanya Tuhan yang tahu apa yang akan aku lakukan kalau saja saat itu tidak berada di dalam kurungan," paparnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.