Sukses

Akan Main Film Apa Lagi Para Pemenang Oscar 2015?

Selepas perhelatan Oscar, orang tentu menanti akan bermain di film atau serial TV apa lagi para pemenangnya?

Liputan6.com, Los Angeles Piala Oscar 2015 sudah dibagikan kepada para pemenang Senin (23/2/2015) kemarin.

Empat piala utama kategori pencapaian di bidang akting masing-masing sudah diberikan pada Eddie Redmayne (Aktor Terbaik), Julianne Moore (Aktris Terbaik), J.K. Simmons (Aktor Pendukung Terbaik), dan Patricia Arquette (Aktris Pendukung Terbaik).

Selepas perhelatan Oscar, orang tentu menanti akan bermain di film atau serial TV apa lagi empat nama tersebut.

Berikut rangkuman Hollywood Reporter untuk Anda catat.

Baca juga:

Di Mana Para Pemenang Oscar 2015 Menyimpan Pialanya?

Yuk Intip Hidangan Berkelas di Pesta Oscar 2015

Kaki-kaki Indah Seleb Hollywood di Oscar 2015

Piala Oscar Butuhkan Dana Fantastis, Ini Rinciannya

Kejutan Kemenangan dan Kekalahan di Oscar 2015

4 Selebriti Hollywood Ini Tampil di Oscar 2015 Mirip Muppets

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Eddie Redmayne

Eddie Redmayne

Saat ini film yang dibintangi Eddie Redmayne, Jupiter Ascending tengah beredar di bioskop. Di film itu ia beradu akting dengan Mila Kunis dan Channing Tatum. Redmayne, 33 tahun, dijadwalkan syuting bareng sutradara Les Miserables, Tom Hooper di film The Danish Girl. Di film tersebut ia berperan sebagai seniman transgender. Hm, sepertinya peran yang berpeluang meraih Oscar lagi.

3 dari 5 halaman

Julianne Moore

Julianne Moore

Kita akan sekali lagi melihat Julianne Moore di bagian akhir film Hunger Games, The Hunger Games: Mockingjay--Part II. Ia kemudian akan main bersama bintang Boyhood, Ethan Hawk di film Maggie's Plan. Moore juga baru menyelesaikan Freeheld di mana ia berakting sebagai detektif lesbian.

4 dari 5 halaman

Patricia Arquette

Patricia Arquette

Setelah akhirnya mendapat piala Oscar setelah berkarier sejak 1980-an akhir, Patricia Arquette, 46 tahhun, akan kembali ke lokasi syuting serial TV CSI: Cyber. Serial spin-off CSI tersebut dijadwalkan tayang perdana 4 Maret ini di saluran TV CBS.

5 dari 5 halaman

J.K. Simmons

J.K. Simmons

J.K. Simmons, 60 tahun, seorang aktor yang sibuk. Ia jadi bintang iklan asuranssi Farmers Insurance. Selain itu, wajahnya bakal kita lihat musim panas ini di film terbaru Terminator, Terminator: Genisys (rilis Juli). Ia juga baru menyelesaikan The Accountant bersama Ben Affleck. Saat ini ia juga didekati untuk ikut main King Kong: Skull Island bersama bintang Birdman, Michael Keaton.(Ade/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini