Sukses

Kaki-kaki Indah Seleb Hollywood di Oscar 2015

Lima wanita ini mengenakan gaun dengan belahan rok yang tinggi. Penampilan mereka untuk Oscar 2015 kali ini membuat banyak orang terkesan

Liputan6.com, Los Angeles Selain menjadi ajang berkelas Hollywood, Oscar menjadi salah satu ajang pamer aktor, aktris, dan seleb.

Mereka pasti mempersiapkan penampilannya untuk menjadi sebaik mungkin di depan banyak orang, apalagi jika mereka sampai tampil di atas panggung.

Gaun-gaun dari perancang terbaik juga pasti dipamerkan. Kali ini seperti dikumpulkan dari Eonline, selebriti cantik Hollywood berikut ini mengenakan gaun dengan belahan rok yang tinggi sampai kaki dan paha mereka terlihat seksi di balik roknya. 

Baca juga:

Daftar 10 Selebriti Berkulit Hitam Terkaya di Dunia

10 Selebritis Ini Pernah Terlibat Skandal Video Porno

Top 10 Artis Hollywood Terbesar Saat Ini

Daftar 10 Aktor Terkaya di Dunia

10 Gaun Pernikahan Artis Termahal di Dunia

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Chrissy Teigen

Chrissy Teigen, model Sport Illustrated ini datang ke Dolby Theatre, California dengan sang suami tercinta, John Legend. Gaun Chrissy membuatnya terlihat sangat seksi.

Selain memperlihatkan belahan dadanya, Chrissy juga memperlihatkan paha mulus miliknya karena belahan gaun Zuhair Murad itu hampir menyibakkan seluruhnya. Jika tak hati-hati, ia akan membuat penampakan daerah pribadinya.

Namun wanita itu begitu percaya diri memperlihatkan kaki jenjangnya. Hari itu Chrissy juga mengenakan lipstik tebal berwarna merah bata.

3 dari 6 halaman

Emma Stone

Emma Stone datang dengan gaun berwarna hijau dan emas yang membuatnya tampak cantik. Emma berfoto sendirian di red carpet tanpa Andrew Garfield. Dengan rok Elie Saab berbelahan tinggi itu, kaki bintang Amazing Spiderman tersebut terlihat seksi.

Namun, ia tidak sadar membukanya. Ketika sedang berfoto, maksud hati Emma ingin membenarkan letak roknya. Tetapi Emma malah membuat bagian vitalnya itu hampir terlihat.

4 dari 6 halaman

Rosamund Pike

Bintang Gone Girl, Rosamund Pike tampak sangat cantik dengan gaun panjang berwarna merah dengan aksen bunga mawar, Pike Givency. Bentuk gaunnya cocktail sehingga bahu dan punggungnya terlihat. Hal itu membuatnya terlihat seksi. Yang membuat Pike sedikit berbeda adalah belahan roknya, jika kebanyakan belahan berada di samping, Pike memilih belahan rok di depan.

Kaki jenjangnya terlihat menawan. Dandanan wanita 36 tahun itu juga sangat simpel. Pike menggulung rambut pirangnya dan mengikatnya ke belakang.

5 dari 6 halaman

Nicole Kidman

Nicole Kidman datang ke acara Oscar 2015 dengan sang suami, Keith Urban. Ia memakai gaun Louis Vuitton berwarna hijau dengan belt merah. Gaun panjang itu berbentuk lurus dengan belahan rok samping yang setinggi pahanya. 

Nicole benar-benar seksi, wanita itu menunjukkan kaki jenjangnya ketika paparazi membidik gambarnya di red carpet. Sesekali lirikan mata tajam bintang Grace of Monaco ini terlihat galak.

6 dari 6 halaman

Dakota Johnson

Nama Dakota Johnson saat ini sedang naik daun berkat Fifty Shades of Grey yang menduduk box office tertinggi di Amerika Serikat. Untuk oscar, ia mengenakan gaun Saint Laurent berwarna merah. Gaun itu menutupinya sampai mata kaki.

Namun ketika melangkah, kaki seksinya langsung terlihat. Belahan roknya setinggi paha. Wanita cantik itu datang dengan sang ibu, Melanie Griffith dan sempat berbincang-bincang di red carpet dengan pembawa acara. (Put/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini