Sukses

Top 10 Artis Hollywood Terbesar Saat Ini

Cantik saja tak cukup untuk menjadi artis besar di Hollywood, perlu kerja keras dan dedikasi tinggi.

Liputan6.com, Jakarta Sebenarnya tidak susah untuk memilihnya. Karena Hollywood tak pernah kehabisan artis wanita berbakat yang sukses sebagai artis dengan kerja keran dan sangat menjunjung tinggi profesionalisme.

Kecantikan dan kerja keras mereka membuatnya menjadi bintang kesayangan para sineas Hollywood. Berikut adalah 10 Artis besar Hollywood saat ini yang dikumpulkan dari berbagai sumber.

Baca juga:

Daftar 10 Aktor Terkaya di Dunia

10 Gaun Pernikahan Artis Termahal di Dunia

Daftar 10 Implan Payudara Termahal Artis Hollywood

5 Seleb Terkenal Ini Ternyata Korban `Bully` Semasa Kecil

5 Kejadian Memalukan Seleb-Seleb Hollywood (Bag.2)

Cerita 7 Artis Tentang Keperawanan

5 Artis yang Kaya Raya Sejak Lahir

7 Artis Berpayudara Seksi Tanpa Operasi



 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Sepuluh

10. Jennifer Aniston

Jennifer Aniston merupakan salah satu aktris paling sukses di Hollywood. Wanita yang kini tengah berkilau kariernya ini lahir di Amerika Serikat. Dengan berlalunya waktu, Jennifer membuat dirinya diakui sebagai seorang aktris dan produser film. Dia mulai dikenal dunia karena karakter luar biasa sebagai Rachel Green di serial sitkom Friends. Jennifer Aniston pernah memenangkan Emmy, dan berbagai penghargaan lainnya.

3 dari 11 halaman

Sembilan

9. Penelope Cruz

Penelope Cruz merupakan Aktris Hollywood fantastis sepanjang masa. Lahir di Madrid, Spanyol, pada 28 April 1974.

Penelope adalah pemain serba bisa yang selalu berhasil dalam setiap perannya. Sudah puluhan judul film dimainkannya. Peleope Cruz juga menjadi artis Spanyol pertama yang mencetakan nama dan telapak tangannya di Hollywood Walk of Fame. Wanita cantik asal Spanyol ini telah memenangkan berbagai penghargaan.

4 dari 11 halaman

Delapan

8. Julia Roberts

Julia Roberts dijuluki sebagai 'America’s sweetheart'. Dia adalah salah satu yang aktris Hollywood paling mature dan besar.

Julia Roberts adalah diva Hollywood dengan bayaran tertinggi. Hit besar pertamanya adalah film Pretty Woman yang sukses di berbagai belahan dunia

5 dari 11 halaman

Tujuh

7. Meryl Streep

Meryl Streep adalah seorang aktris yang berani, cantik, dan sukses di Hollywood. Wanita elegan ini dikenal sebagai "the crown jewel of the industry."

Meryl memulai karirnya dari teater dan bermain dalam serial tv juga. Kemudian dia bergabung dengan Hollywood dan memberikan fans nya berbagai hits besar. Meryl Streep adalah satu-satunya aktris yang memiliki tiga penghargaan Oscar untuk namanya. Sehingga disebut sebagai salah satu artis besar sepanjang masa.

Mery Streep memenangkan Oscar sebagai Artis Pendukung Terbaik untuk film Kramer Vs Kramer (1979), Artis Terbaik untuk Sophie Choice (1982) dan The Iron Lady (2011). Di sepanjang kariernya ia juga selalu mendapatkan nominasi Oscar. Ia juga telah menerima 29 nominasi Golden Globe.

6 dari 11 halaman

Enam

6. Katy Perry

Katy Perry lahir sebagai Katheryn Hudson Perry di California. 24 Oktober 1984. Dia adalah seorang artis pop luar biasa, dan aktris Hollywood terkenal. Terobosan datang dengan rilis lagu, "I Kissed a Girl" yang mendapat pengakuan Internasionalnya.

Perry telah menerima banyak penghargaan, termasuk tiga Guinness World Records, dan dimasukkan dalam daftar Forbes dari "Top-Earning Women In Music" untuk 2011, 2012, dan 2013. Sepanjang karirnya, ia telah menjual 11 juta album dan 81 juta single di seluruh dunia, membuatnya menjadi satu artis terlaris sepanjang masa.

Pada bulan Juli 2012, ia merilis sebuah film dokumenter autobiografi berjudul Katy Perry: Part of Me, yang berkonsentrasi pada hidupnya sebagai artis dan perceraian singkat dengan aktor Inggris dan komedian Russell Brand pada 2010-an awal.

7 dari 11 halaman

Lima

5. Natalie Portman

Natalie Portman adalah bukti bahwa kecantikan dengan otak bisa menempatkan seseorang dalam kesuksesan.

Portman berperan sebagai balerina muda, Darren Aronofsky di film Black Swan (2010). Kritikus film, Kurt Loder menulis menyebut: Portman memberikan salah satu pertunjukan yang paling menarik dalam film ini, yang mengatakan sesuatu."

Untuk mempersiapkan peran tersebut, Natalie Portman melakukan 5-8 jam pelatihan tari setiap harim, selama enam bulan. Ia pun kehilangan 20 pound berat badannya. Pada tahun 2011, Natalie Portman memenangkan Golden Globe Award dan Academy Award untuk Aktris Terbaik lewat film Black Swan.

8 dari 11 halaman

Empat

4. Cameron Diaz

Cameron Diaz satu lagi aktris fleksibel dan besar dan eksotis Hollywood. Artis Amerika ini telah lama dikenal sebagai artis pirang yang panas dan seksi.

Cameron Diaz sudah empat kali dinominasikan untuk Golden Globe Award.

9 dari 11 halaman

Tiga

3. Nicole Kidman

Nicole Kidman, adalah artis yang serba bisa. Selain berakting, Nicole Kidman juga bernyanyi.

Meski lahir di Honolulu, Hawaii, Nicole Kidman memiliki orangtua yang asli Australia. Ia pun dibesarkan di Australia, dan memulai karirnya dari televisi Australia pada usia 16.

Nicole Kidman meraih Oscar sebagai Artis Wanita Terbaik The Hours (2003).

10 dari 11 halaman

Dua

2. Sandra Bullock

Sandra Bullock adalah aktris Jerman-Amerika. Dia telah tampil tidak hanya di film-film Hollywood, tetapi juga di televisi. Selama karirnya, ia telah menerima banyak penghargaan termasuk Oscar untuk Aktris Terbaik dan Golden Globe untuk aktris terbaik dalam kategori 'Drama'.

11 dari 11 halaman

Satu

1. Angelina Jolie

Angelina Jolie tidak diragukan lagi kiprahnya di industri film Hollywood. Ia menjadi salah satu paling seksi aktris Hollywood untuk saat ini. Dia dikenal sebagai artis yang menjunjung tinggi sikap profesional.

Angelina Jolie telah mengantongi berbagai penghargaan, termasuk penghargaan Oscar dan tiga penghargaan Golden Globe. Kini, Jolie juga menekuni bidang penyutradaraan. Ia sudah membuat dua film, In the Land of Blood and Honey (2011) dan Unbroken (2014).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.