Sukses

5 Seleb Terkenal Ini Ternyata Korban `Bully` Semasa Kecil

Anda tidak akan pernah menduga, artis dan tokoh terkenal ini ternyata memiliki masa kecil yang suram, sering diolok. Siapa mereka?

Liputan6.com, Los Angeles Siapa yang senang diolok? Tentu tak seorangpun ingin diejek, namun itulah yang terjadi di kehidupan selebritis dan tokoh dunia ini. Semasa kecil atau remaja mereka mendapat perlakuan buruk berupa penghinaan verbal dari sejumlah orang. Namun mereka tidak terpuruk, malah bangkit dan membuktikan bahwa olokan atau `bully` yang dilontarkan orang-orang itu tidak benar.

Siapa saja mereka? Tentu Anda tidak menyangka jika pada kehidupan sekarang mereka menjadi orang-orang terpandang dan sukses. Berikut ini Liputan6.com telah rangkum dari laman Suggest.com.

Baca juga:

5 Kejadian Memalukan Seleb-Seleb Hollywood (Bag.2)

Cerita 7 Artis Tentang Keperawanan

5 Artis yang Kaya Raya Sejak Lahir

6 Musisi Terkenal yang Mati Ditembak

6 Videoklip Ini Sering Membuat Pria Berfantasi

7 Artis Berpayudara Seksi Tanpa Operasi

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence saat ini terkenal dengan pribadinya yang semangat dan ceria. Namun tahukah Anda, Jennifer adalah salah satu korban bully teman-temannya semasa sekolah. Setiap hari adalah mimpi buruk bagi pemain Silver Linings Playbook.

Namun hari-hari buruknya itu teratasi dengan susah payah. Lihat Jennifer yang adalah aktris tenar dengan gelar `Best Supporting Actress pada 2013`. Siapa yang tak terkesima dengan wanita yang berhubungan dekat dengan Chris Martin ini?

3 dari 6 halaman

Justin Timberlake

Justin Timberlake ternyata juga pernah menjadi korban bully karena kegemarannya menyanyi, padahal tampangnya dinilai tak pantas sebagai musisi. Rambutnya acak-acakan dan penampilannya dianggap tak mendukung, jerawat pria itu memenuhi wajahnya . Saat itu, orang-orang tak melihat potensinya sebagai penyanyi.

Sekarang ini, banyak perempuan tak berhenti meneriakkan nama pelantun Not A Bad Thing dan Mirror tersebut. Banyak penggemar yang juga berebut meminta foto bersama suami dari Jessica Biel ini.

4 dari 6 halaman

Kate Middleton

Kate Middleton pun tidak lepas dari olokan. Teman-teman di sekolah dan asmara tempat tinggalnya selalu mengejeknya setiap hari. Meski Kate sudah terpojok, mereka bahkan tanpa ampun tetap mengoloknya. Namun di masa sekarang, siapa yang berani mencemoohnya? Ketika Duke of Cambridge dan istri Pangeran William itu lewat, semua orang memberi salam dan hormat.

Kate yang adalah rakyat biasa kini tinggal di istana megah.

5 dari 6 halaman

Jackie Chan

Jackie Chan sering diolok karena dinilai sebagai seorang penakut. Banyak anak yang mengejeknya tidak bisa menjaga diri apalagi mempertahankan diri dari ancaman.

Hal itu membuatnya berusaha menjadi aktor terbaik, Jackie Chan terkenal saat ini karena tidak pernah menggunakan stuntman atau peran pengganti untuk adegan berbahaya dalam semua film actionnya. 

6 dari 6 halaman

Sandra Bullock

Wajah cantik Sandra Bullock menjadi idaman pria. Pasalnya, meski sudah menginjak usia 50 tahun, penampilannya sangat prima dan masih tampak muda. Namun jangan salah, pemeran The Proposal ini ternyata dulunya sering sekali diejek sebagai badut. Semua temannya tertawa ketika memanggilnya `clown`.

Saat ini, tak ada lagi yang memanggilnya demikian. Mereka mungkin malu melihat karier gemilang Sandra Bullock di kancah perfilman Hollywood.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.