Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

6 Videoklip Ini Sering Membuat Pria Berfantasi

Liputan6.com, Jakarta Segala hal yang berbau seks adalah topik yang menarik. Mungkin hampir semua orang, baik laki-laki dan perempuan, tak terkecuali, menyukainya. Unsur berbau seks baik eksplisit atau tersembunyi pun hampir selalu hadir di semua medium dan menjadi primadona. Entah dalam film, tulisan, lagu, talk show, juga dalam perbincangan sehari-hari di warung kopi dekat rumah Anda.

Sekedar pengetahuan, Liputan6.com telah merangkum enam videoklip musik 'panas' yang mengumbar keseksian sehingga tak jarang membuat kaum Adam berfantasi. Apa saja?

Baca juga:

7 Artis Berpayudara Seksi Tanpa Operasi

10 Aktris Hollywood Ini Tidak Ingin Bugil Lagi

Ini Dia 5 Penyanyi Terkaya di Dunia

5 Cara Gila Selebriti Habiskan Uang

10 Artis Hollywood Ini Punya Pulau Pribadi

Kematian Artis-Artis Ini Masih Menjadi Misteri

2 dari 7 halaman

1. Booty - Jennifer Lopez feat. Iggy Azalea

Seperti judul lagunya, Booty, di dalam video berdurasi empat menit tersebut tak banyak yang nampak kecuali Jennifer Lopez dan Iggy Azalea berpakaian ketat menari meliuk-liuk memamerkan 'booty' alias bokong seksinya. Meski begitu, sebenarnya video ini tidak terlalu panas, namun ya, mungkin akan sedikit membuat penontonnya berfantasi.

3 dari 7 halaman

2. Blurred Lines - Robin Thicke feat. T.I, Pharrell

Salah satu video klip terpopuler pada 2013 lalu ini memiliki dua versi; versi dewasa tanpa sensor, dan versi 'segala usia'. Keduanya memiliki konsep yang hampir sama, kecuali di dalam versi tanpa sensornya, model-model cantik topless tampak mondar-mandir berseliweran. Namun, versi tanpa sensor dari Blurred Lines ini nampaknya terlalu seronok bila ditampilkan. Untuk itu, kita lihat versi 'segala usia' nya saja.

4 dari 7 halaman

3. Intuition - Jewel

Sebenarnya tak ada yang terlalu hot dalam video klip milik Jewel ini. Yang membuatnya 'panas' adalah, citra Jewel yang sebelumnya 'biasa', berubah menjadi seksi dan sensual dalam Intuition. Dalam Intuition, Jewel nampak berpakaian seksi, ia juga sedikit menari. Video klip yang rilis 2003 lalu ini juga mengubah image musik Jewel yang sebelumnya lebih identik dengan folk dan countrynya, menjadi nge-dance dan pop.

5 dari 7 halaman

4. I Love Rock N` Roll - Britney Spears

Dalam video klip I Love Rock N` Roll ini Britney Spears tampak seksi menari dalam kostum kulit berwarna hitam ala biker motor besar Harley Davidson.  Lagu yang sebenarnya adalah sebauh lagu lama tahun 70-an milik band rock Arrows pun menjadi lebih segar dibawakan Britney.

6 dari 7 halaman

5. Crazy in Love - Beyonce Knowles feat. Jay Z

Mengenakan hot pants dan tank top, dalam video yang rilis 2003 lalu ini Beyonce nampak seksi dan tak malu-malu menari meliuk-liuk di atas trotoar. Tak hanya itu, sepanjang video berdurasi 3,5 menit tersebut juga Beyonce total menunjukan kemampuannya menari dengan seksi. Sontak, mungkin video klip Crazy in Love ini selalu sebagian membuat penontonnya berfantasi.

7 dari 7 halaman

6. I Just Don't Know What To Do With Myself - The White Stripes

Tak perlu banyak berkata membicarakan video klip I Just Don't Know What To Do With Myself milik The White Stripes ini. Pasalnya, tak banyak yang bisa diceritakan memang selain supermodel Kate Moss yang menunjukan kemampuannya menari layaknya penari striptease dengan tiangnya. Namun, tahan pikiran Anda, Kate Moss Sam tak melucuti pakaiannya. Namun satu hal yang pasti: seksi.