Sukses

10 Aktris Hollywood Ini Tidak Ingin Bugil Lagi

Liputan6.com, Jakarta Telanjang, mungkin menjadi cara tersendiri untuk para aktris Hollywood untuk semakin melebarkan sayap karir mereka di dunia hiburan. Bahkan sampai muncul kiasan, menolak telanjang berarti kehilangan peran, dan menyetujuinya bisa mengartikan mengorbankan integritas.

Tidak dapat dipungkiri, bahan bakar film sampai saat ini salah satunya adalah penampilan seksi. Dan adegan telanjang perempuan ternyata lebih banyak dipertontonkan untuk memicu api dari film tersebut.

Alhasil beberapa di antara mereka akhirnya memutuskan untuk menyudahi mengambil peran dengan adegan telanjang. Mereka ingin dianggap serius sebagai aktor pertama dan utama, bukan simbol seks. Apalagi adegan intim secara serampangan alias seronok.

Apapun alasannya, Liputan6.com kali ini merangkum 10 daftar aktris yang tidak ingin lagi beradegan telanjang :

2 dari 11 halaman

Blake Lively

Blake Lively yang merupakan aktris dari Gossip Girl telah menyatakan kalau dirinya tidak lagi ingin menerima tawaran untuk beradegan bugil. Ia telah mengambil sikap moral dengan alasannya tersendiri.

Kepada Glamour Magazine beberapa waktu lalu, ia mengutarakan alasannya. "Saya panik untuk memakai pakaian yang benar-benar minim. Dan sekarang saya tidak punya cukup kemauan," ungkapnya.

Apakah dia malu atau sadar sendiri dengan apa yang dilihatnya mengenai tubuhnya di layar kaca? Atau dia khawatir dengan memamerkan itu semua kelak akan mempengaruhi reputasinya? Apapun masalahnya, anda tidak akan melihat Lively telanjang lagi di layar kaca.

3 dari 11 halaman

Olivia Munn

Meskipun Olivia Munn terkenal selalu bersedia untuk berpose saat pemotretan seksi dari Playboy, namun ia juga memilih untuk tidak tampil sepenuhnya telanjang. Playboy juga membenarkan hal tersebut.

Pihak Playboy menganggap, Munn merupakan perempuan yang tidak ingin mengekspos tubuhnya lebih jauh lagi. Munn diketahui sosok yang cerdas dan memiliki sedikit sisi kutu buku sehinga tidak begitu tertarik untuk memamerkan sisi seksualitasnya.

Pada tahun 2012, Munn didapati pernah melakukan adegan telanjang dan jelas menampakan payudaranya di film Magic Mike. Apakah dia konsisten dengan pernyataannya dan Magic Mike menjadi suatu pengecualian?

4 dari 11 halaman

Rachael Leigh Cook

Rachael Leigh Cook benar-benar tidak ingin beradegan telanjang di depan kamera. Bahkan ia tidak ingin adanya pemeran pengganti untuk menunjukan seolah-olah ia sedang beradegan seks.

Menurutnya, hal tersebut adalah kesadaran dirinya karena dia menyatakan memiliki pribadi yang sangat pemalu. Namun tidak dapat dipungkiri, ia pernah beradegan intim dengan menunjukan keseksiannya saat mengenakan tanktop hitam.

Setidaknya adegan itu dapat disaksikan di filmnya berjudul 11:14 yang ia perankan bersama Henry Thomas dan Colin Hanks.

5 dari 11 halaman

Jessica Simpson

Jessica Simpson merupakan pribadi yang keras kepala. Setidaknya itu untuk hal prinsipil mengenai adegannya. Ia tidak mau beradegan bugil di depan kamera. Dia memiliki keyakinan yang kuat mengenai masalah ini, dan tidak ingin mengalah dengan apapun.

Bahkan dalam sebuah wawancara ia mengatakan "Aku tidak akan pernah melakukan adegan telanjang. Saya tidak peduli jika mendapat tawaran tersebut dan hadiahnya Oscar, saya tetap tidak akan melakukannya.

Meski mengaku tidak akan pernah beradegan telanjang, namun Simpson terlihat lebih tertarik dengan adegan-adegan seksinya.

6 dari 11 halaman

Jessica Alba

Jessica Alba memang telah banyak memerankan adegan-adegan seksual, terutama saat muncul sebagai penari bugil nan seksi di film Sin City. Namun aktris seksi ini telah memastikan untuk memasukan klausul tanpa ketelanjangan di semua filmnya.

Seperti yang dimuat Glamour Magazine beberapa waktu lalu, Jessica benar-benar tidak ingin melakukan itu karena nilai-nilai keluarga. Ia tidak ingin kakek dan neneknya melihatnya saat telanjang. Begitu juga perihal pemeran penggantinya.

7 dari 11 halaman

Jennifer Love Hewitt

Jennifer Love Hewitt menyatakan tidak akan pernah melakukan adegan telanjang. Tidak tanggung-tanggung, bahkan ia juga menolak berpose untuk Playboy. Tapi baginya, itu lebih dengan masalah tubuh dibandingkan moral.

Bagi Jen, dia memiliki waktu saat dimana dirinya merasa sadar diri akan kotornya tubuh yang dimilikinya. Sehingga sulit untuk membuatnya berkomitmen untuk beradegan telanjang.

Keputusan ini tentu saja tidak mempengaruhi popularitas dan daya tarik sex dari Jen. Antara tahun 1999 dan 2009, ia dua kali dinoobatkan oleh Maxim sebagai perempuan paling seksi di televisi.

8 dari 11 halaman

Esme Bianco

Esme Bianco merupakan salah satu aktris yang tidak menginginkan dirinya terlibat dalam adegan telanjang sepanjang waktu. Dan beredar kabar bahwa ia pernah dipecat dari suatu karena keberatannya.

Dalam sebuah wawancara tahun 2012, ia menyatakan bahwa tidak ingin lagi dilihat sebagai perempuan telanjang. Dan sejak ia mengambil sikap tersebut mengenai adegan telanjang, terjadilah pembunuhan karakter yang menurunkan karirnya.

9 dari 11 halaman

Rachel Bilson

Rachel Bilson mengambil sikap tersendiri tentang film apa saja yang harus dan tidak harus menuntutnya untuk beradegan telanjang. Ia menyatakan tidak ada alasan yang kuat untuk membuat dirinya untuk selalu beradegan telanjang di film.

Mengenai film The Last Kiss yang juga dibintanginya, Bilson menyatakan kepada Playboy beberapa waktu lalu kalau pihak film meminta untuk adegan telanjang dimasukan ke dalam film dimana pun mereka bisa masukan.

10 dari 11 halaman

Jenna Fischer

Jenna Fischer tidak ingin beradegan telanjang karena keluarganya. Nilai-nilai dalam keluarga membuat dirinya berpandangan kalau tidak penting untuk melakukan adegan-adegan seperti itu.

Dia pernah didorong untuk melakukan adegan telanjang, dan dengan tegas ia menolaknya. Penolakan ini berujung pada tuduhan terhadap dirinya bahwa ia bukan merupakan aktris profesional. Namun hal itu berbanding terbalik dengan kesuksesannya di berbagai serial TV.

11 dari 11 halaman

Emilia Clarke

Pemeran lainnya di serial Game of Thrones, Emilia Clarke, telah memutuskan untuk tidak melakukan adegan telanjang terlebih lagi ketika dirinya bermain di serial.

Game of Thrones kerap diberitakan sebagai contoh utama adegan telanjang perempuan cukup banyak. Itu yang membuat Clarke akhirnya memutuskan untuk menyudahi adegan-adegan itu.

Loading